Seputar Aplikasi dan Cara Setting GBWhatsApp Bahasa Indonesia dengan Mudah

Seputar Aplikasi dan Cara Setting GBWhatsApp Bahasa Indonesia dengan Mudah

Pengguna smartphone tentu tahu aplikasi WhatsApp. Tapi jika bosan dengan tampilan serta fiturnya, tidak ada salahnya berpindah pada GBWhatsApp. Mengenal lebih jauh seputar aplikasi ini dan apa saja fiturnya, artikel berikut bisa dijadikan referensi. Dilengkapi pula dengan cara setting GBWhatsApp bahasa Indonesia yang mudah dan simpel.

Seputar Aplikasi GB WhatsApp

Mungkin mendengar namanya, aplikasi GBWhatsApp nampak serupa dengan aplikasi WhatsApp biasanya. Jangan salah, kedua aplikasi ini jelas berbeda. GBWhatsApp memiliki beberapa fitur menarik yang tidak ada pada aplikasi saingannya.

GBWhatsApp memiliki ukuran 39.2 MB dengan keunggulan fitur keamanan dan privasi pengguna. Keunggulan dalam aplikasi ini adalah pengguna bisa membaca pesan yang telah terhapus. WhatsApp biasa tentu tidak dapat melakukannya. Selain itu masih ada banyak fitur unggulan lainnya yang bisa dinikmati jika menggunakan GBWhatsapp, diantaranya:

  • Fitur pengiriman pesan terjadwal.
  • Pilihan desain tema beragam.
  • Fitur menyembunyikan tanda centang.
  • Kirim pesan tanpa perlu simpan nomor.
  • Fitur unduh status atau story.
  • Karakter status lebih panjang (255 karakter).
  • Tersedia 130 jenis bahasa.

Fitur-fitur unggulan di atas tentu tidak akan bisa ditemukan pada aplikasi chatting biasa. Jika tertarik menggunakan aplikasi GBWhatsApp, bisa mampir di officialjimbreuer.com dan download. Coba dan nikmati fitur-fitur kerennya dan dapatkan aplikasi GB WhatsApp secara gratis.

Cara Setting Bahasa Pada GBWhatsApp

Berkaitan dengan fitur-fitur unggul yang dimiliki GBWhatsApp, ketersediaan pilihan jenis bahasa merupakan hal penting. Tidak seperti pada WhatsApp resmi biasanya, GB WhatsApp memiliki pilihan jenis bahasa yang jauh lebih banyak. Terdapat 130 jenis bahasa yang bisa digunakan untuk semua jenis smartphone.

Lalu, bagaimana cara menyesuaikan setting bahasa pada GBWhatsApp? Jawabannya mudah. Cara Setting GBWhatsApp bahasa Indonesia bisa pengguna lakukan dengan dua cara. Berikut ulasannya:

1. Setting GBWhatsApp dengan Android

Setting bahasa pada GBWhatsApp bisa dilakukan menggunakan setting pada android. Ketika dipasang, GBWhatsApp akan secara otomatis menyesuaikan bahasa aplikasi sesuai dengan bahasa yang digunakan smartphone atau android pengguna. Misalnya, jika smartphone menggunakan bahasa inggris, maka GBWhatsApp akan menyesuaikan.

Jika ingin melakukan perubahan ke bahasa Indonesia, cara yang bisa dilakukan adalah pergi ke Setelan atau Pengaturan smartphone. Buka menu Setelan Tambahan dan pilih kategori Bahasa & Masukan. Setelah itu pilih menu Bahasa dan pilih bahasa yang ingin digunakan. Akhiri dengan menekan tombol OK. Nah, bahasa sudah berubah sesuai keinginan.

Cara setting GBWhatsApp bahasa Indonesia diatas secara otomatis akan merubah bahasa pada smartphone dan semua aplikasi terinstall yang digunakan. Jika pengguna merasa tidak cocok dan hanya ingin merubah bahasa pada satu aplikasi saja, ada cara lain yang bisa digunakan.

2. Setting Bahasa Indonesia Hanya pada GBWhatsApp

Sebagai salah satu aplikasi mod, fitur Language App menjadi keunggulan pada GBWhatsApp. Dengan fitur tersebut, pengguna akan lebih leluasa untuk merubah jenis bahasa yang digunakan dalam aplikasi. Tidak seperti cara pertama, cara ini hanya merubah bahasa pada aplikasi saja tanpa merubah bahasa yang digunakan dalam smartphone.

Untuk cara setting GBWhatsApp bahasa Indonesia bisa dilakukan dengan masuk pada aplikasi WhatsApp. Kemudian klik tanda titik tiga pada pojok atas sebelah kanan tampilan layar. Selanjutnya buka pengaturan Umum dan pilih Pengaturan. Klik pilihan Bahasa Aplikasi (Language App) dan gunakan yang diinginkan.

Setelah membaca ulasan seputar GBWhatsApp diatas, dapat disimpulkan beberapa keunggulan yang bisa dinikmati oleh pengguna. Jika tertarik mencoba aplikasi chatting yang satu ini, bisa di download secara gratis pada laman resmi GB WhatsApp. Selamat mencoba dan menikmati fiturnya.