Review GB WhatsApp Aplikasi WhatsApp MOD Dengan Banyak Fitur Menarik

Review GB WhatsApp Aplikasi WhatsApp MOD Dengan Banyak Fitur Menarik

GB WhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi sehingga memiliki banyak fitur menarik yang tidak dimiliki WhatsApp biasa. Tertarik menggunakan GBWhatsApp namun masih ragu karena belum mengenal aplikasi ini? Tidak perlu khawatir, kaltimtuntas.id akan memberikan review GBWhatsApp, mulai dari pembahasan sekilas, fitur-fiturnya berbeda dari WhatsApp biasa, hingga keamanannya.

Sekilas Tentang GB WhatsApp

WhatsApp biasa memiliki fitur yang terbatas, hal ini membuat banyak pengembang pihak ketiga memutuskan untuk melakukan modifikasi pada aplikasi tersebut. Sehingga aplikasi modifikasi WhatsApp yaitu GBWhatsApp hadir sebagai solusi untuk menggunakan fitur-fitur tambahan yang lebih menguntungkan pengguna. GB WhatsApp dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga dengan nama samaran Atnfas Hoak.

Fitur-Fitur GB WhatsApp

GB WhatsApp memiliki fitur unik tersendiri yang pastinya tidak dimiliki oleh WhatsApp biasa. Berikut ini 5 fitur utama dari GB WhatsApp yang berbeda dari WhatsApp biasa:

1. Menampilkan Pesan yang Telah Dihapus

Mampu menampilkan pesan yang telah dihapus merupakan salah satu alasan mengapa banyak pengguna memutuskan untuk menggunakan GB WhatsApp. Sebab pesan yang telah dihapus biasanya pasti akan membuat penasaran. Melalui GB WhatsApp, pesan-pesan yang telah pengguna lain kirim namun dihapus bisa dilihat kembali.

2. Beragam Tema dan Font

GB WhatsApp memiliki banyak tema yang bisa digunakan secara gratis dan tidak terbatas. Tema tersebut juga bisa dibuat sendiri desainnya sesuai keinginan. Beragam font juga tersedia pada GBWhatsApp, mulai dari huruf tebal, miring, hingga berwarna bisa digunakan sesuai keinginan.

3. Menyembunyikan Status Pesan, Status Online, dan Melihat Status

Melalui GB WhatsApp, status pesan bisa disembunyikan sehingga tidak terlihat oleh pengguna lain. GB WhatsApp alias WA GB juga mampu menyembunyikan status online yang biasa muncul jika sedang membuka WhatsApp biasa. Selain itu ketika melihat status pengguna lain, ini juga bisa disembunyikan.

4. Mengirim Berkas Berukuran Besar

GB WhatsApp bisa mengirimkan berkas melebihi batasan WhatsApp biasa. Berkas audio menjadi bisa dikirimkan hingga ukuran 100 MB. Adapun berkas lain seperti foto, video, dan lain-lain menjadi bisa dikirimkan hingga ukuran 50 MB.

5. Mengunduh Pesan Status Pengguna Lain

Beberapa pengguna WhatsApp pasti merasa tertarik dengan pesan status milik pengguna lain. Namun sayangnya jika ingin memilikinya, pengguna harus memintanya terlebih dahulu kepada pembuat pesan status tersebut. Hal tersebut tentu akan merepotkan, tetapi tidak perlu khawatir, melalui GB WhatsApp pesan status pengguna lain bisa diunduh secara langsung.

Apakah GBWhatsApp Aman Digunakan?

Selayaknya aplikasi modifikasi lain, GB WhatsApp tidak tersedia di Play Store sehingga tidak memiliki sistem keamanan yang terjamin. Hal ini membuat penggunaan GBWhatsApp cukup berisiko digunakan untuk melakukan percakapan serta rentan diserang oleh virus. Oleh karena itu diharapkan untuk memahami resikonya terlebih dahulu sebelum menggunakan GB WhatsApp.

Itulah review GB WhatsApp yang bisa diberikan. GB WhatsApp memang memberikan banyak fitur yang menguntungkan, tetapi penggunanya tetap harus mempertimbangkan keamanannya. Diharapkan pengguna dapat bijak dalam menggunakan aplikasi ini.