Rekomendasi Hero Overpower Mobile Legends di Tahun 2021

Rekomendasi Hero Overpower Mobile Legends di Tahun 2021

Hero Overpower Mobile Legends harus diketahui oleh para gamers yang akan melakukan push rank pada tahun 2021. Dengan menggunakan hero yang tepat, sangat mempengaruhi dari sebuah kemenangan.

Memakai hero yang sesuai dengan role-nya juga dapat membantu anda supaya bisa mencapai tier yang anda inginkan. Pastinya dalam hal ini membutuhkan skill untuk sebuah penguasaan hero yang akan anda pakai.

Apabila tidak, anda bisa kewalahan serta akan merugikan teman satu tim. Jika anda masih bingung, menggunakan hero overpower ini yang mana? Nah berikut ini beberapa rekomendasinya.

Rekomendasi Hero Overpower Mobile Legends di Tahun 2021

Untuk anda yang menginginkan segera mencapai Mythic pada game Mobile Legend terbitan dari Moonton, ini dia rekomendasinya:

Karina (Assassin)

Menjadi salah satu hero Overpower wanita yang sangat mematikan. Sebenarnya Karina sendiri merupakan hero Mage skills Assassin. Hal tersebut bergantung pada build yang akan anda gunakan.

Penggunaan hero Karina dengan build yang tepat, akan menjadi sosok andalan sebagai pemenang pertandingan. Skill combo yang ia miliki serta build yang tepat dapat membuat hero Karina tidak bisa tertandingi. Sebab, Karina bisa membuat musuh kewalahan.

Baca juga : ML Mod Apk

Yu Zhong

Hero Overpower mobile legend selanjutnya yaitu Yu Zhong. Hero ini sangat mematikan pada early game. Yu Zhong mempunyai damage yang sangat besar, serangan yang amat luas, serta spell vamp yang sangat tinggi.

Dengan mempunyai set skill yang mumpuni, Yu Zhong juga menjadi hero fighter. Ia juga sangat cocok jika dijadikan sebagai offlaner, sebab memiliki damage yang besar serta mempunyai sebuah kemampuan crowd control. Bahkan Yu Zhong digunakan oleh Brand FlapPy pada turnamen dunia mobile legends, M2.

Estes (Support)

Bisa menjadi salah satu hero Overpower Mobile Legends yang sangat istimewa dengan kemampuan skill yang ia miliki. Esters dapat melakukan heal untuk dirinya sendiri serta teman yang ada yang berada ada sekitarnya.

Kemampuan tersebut, pastinya bisa membalikkan keadaan dalam sebuah pertarungan. Apabila anda mempunyai Estes dapat membuat tim akan semakin kuat. Dengan penggunaan yang tepat, Estes dapat membawa tim menuju kemenangan dengan mudahnya.

Eudora (Mage)

Telah menjadi hero di Mage sejak tahun 2017 di Mobile legend. Eudora juga menjadi salah satu hero andalan. Karena, Eudora juga sangat mematikan di erly maupun berada di late game.

Ia akan menjadi hero Overpowered saat memasuki late game. Mengerikannya lagi, Eudora dapat membunuh utuh hero Apapun dengan ultimatenya.

Eudora merupakan hero yang dapat dimainkan oleh mereka yang menjadi pemula di Mobile Legend. Akan tetapi, bukan berarti hero ini hanya diperuntukkan oleh pemula saja. Melainkan, Eudora bisa menjadi andalan bagi player yang sangat handal. Bahkan hero ini pernah digunakan oleh RRQ Lemon.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi hero Overpower Mobile Legends yang bisa nada kamu coba. Hero-hero tersebut bisa membantu anda melakukan push rank sampai Mythic. Dapatkan pengalaman seru bermain Mobile Legend dengan mengakses Mogfest.id.