Rayakan Valentine ala Pejuang LDR, Nih 7 Cara Kasih Surprise Buat Pacarmu!

Cinta

Photo Credit: FeedFond

2.9K
Siapa sih yang nggak akan meleleh saat pacarnya bela-belain ngasih surprise sekalipun sedang berada di tempat yang jauh?

Menghabiskan waktu berdua saat valentine memang terdengar sangat romantis. Membuat rencana kencan bersama satu hari itu adalah hal yang ditunggu-tunggu orang yang memiliki pasangan. Saat valentine memang merupakan momen yang tepat untuk memberi kejutan dan mengungkapkan rasa sayang kamu untuk dia. Tapi ada banyak pasangan yang tidak bisa merayakannya bersama karena terpisah oleh jarak.

LDR atau hubungan jarak jauh tentu menjadi salah satu penghalang buat kamu untuk memberi kejutan pada momen tertentu untuk pasangan. Siapa sih yang nggak akan meleleh saat pacarnya bela-belain ngasih surprise sekalipun sedang berada di tempat yang jauh? Jangan ragu untuk ungkapkan rasa sayang kamu padanya dan buat dia bahagia dengan kejutan-kejutan yang manis. Berikut ini beberapa tips yang bisa membantu kamu, para pejuang LDR, untuk memberi kejutan saat hari valentine.


1. Kirimi dia kartu atau gulungan kertas di dalam toples

Photo Credit: Musely

Kamu bisa kreasikan ucapanmu di dalam kartu dan tuliskan kapan kartu itu bisa dibuka. Misalnya, "buka kartu ini saat kamu kangen aku". Manis kan? Dia akan mengingat dirimu saat mengalami saat-saat tertentu dihidupnya. Ucapanmu akan menguatkan, memberi semangat, dan menjadi pengingat baginya bahwa kamu ada dan menyanyanginya. Untuk gulungan kertas dalam toples sendiri, kamu bisa buat aturan sendiri kapan dia bisa membuka satu gulungan kertas. Biar kartu kamu tidak datang terlambat, jangan lupa perhitungkan waktu pengiriman, ya.


2. Kirim ucapan lewat video atau rekaman suara

Photo Credit: Creativeboom

Kamu bisa membuat video kumpulan momen-momen kebersamaan kalian selama pacaran atau berhubungan. Mulai dari masa baru kenalan, PDKT, jadian, berantem, nge-date, dan banyak momen seru lainnya yang bisa kamu tambahkan. Usahakan isi video menunjukkan kehangatan hubungan kalian.

Kamu juga bisa pergunakan aplikasi perekam suara yang bisa kamu download di handphone atau laptop kamu. Sambil merekam suara sendiri, kamu bisa tambahkan lagu romantis atau lagu kenangan kalian berdua sebagai back song. Ucapan kamu juga bisa ditambah atau diselingi cerita kilas balik kebersamaan kalian selama ini. Kalau suara kamu yang direkam, pasti dia nggak bakalan nolak buat dengerin deh.


3. Kirim cokelat dan buket bunga

Photo Credit: Li-lacchocolate

Kamu bisa kirimkan coklat atau buket bunga untuk dia yang jauh di sana. Manfaatkan media sosial untuk mencari informasi pengiriman cokelat dan bunga di sekitar tempat dia tinggal. Saat ini tidak susah kok untuk menemukan tempat seperti itu, apalagi mendekati hari valentine seperti ini akan semakin banyak tempat yang menyediakan jasa tersebut.


4. Kirim kado lewat orang terdekat dia

Kalau kamu kenal dekat dengan orang-orang di sekitar dia, kamu juga bisa kok minta bantuan mereka untuk menyusun rencana kejutan. Tinggal kasih rencana dari kamu, dan mereka sebagai pelaksana. Kamu bisa mencari tahu kira-kira kado apa yang saat ini dia inginkan atau butuhkan lewat info terpercaya dari orang dekat.


5. Kirimi dia surat cinta

Photo Credit: Love Panky

Punya segudang hal yang menjadikan alasan untuk kamu mencintainya? Jadikan itu ide kreatif untuk dituangkan ke dalam surat. Mungkin surat untuk saat ini terkesan jadul karena sudah ada aplikasi chat. Justru saat kamu meluangkan waktu untuk menggoreskan tinta pena di atas kertas, kamu menunjukkan bahwa kamu bersungguh-sungguh dalam mengungkapkannya. Siapa tahu lewat surat itu, dia bisa merasakan kehadiran kamu di dekatnya.


6. Kirim benda berpasangan

Photo Credit: Boldloft

Kamu bisa membelikan baju, mug, bantal, atau apa pun yang sepasang. Kamu bisa merasa terhubung dengan pasangan kamu hanya karena menggunakan barang yang sama. Sekarang ini banyak sekali dijual benda-benda yang bisa mengaitkan emosi antara pemakai, seperti bantal yang akan menyala saat pasangan kamu juga sedang mempergunakannya di tempat yang jauh. Atau jam tangan yang menunjukkan waktu di dua tempat yang berbeda. Supaya lebih spesial, kamu bisa memesan benda couple yang di-custome sesuai dengan keinginan kamu sendiri. Misalnya, gambar atau tulisan bisa kamu request sesuai keinginan.


7. Surpriseee!!! Kamulah kadonya

Photo Credit: Reader's Digest

Kalau kejutan yang satu ini pasti akan berhasil membuat dia tersenyum bahagia. Siapa yang menolak dikunjungi pasangan yang datang dari tempat jauh di momen spesial? Kamu bisa atur jadwal untuk bisa memberikan kejutan padanya secara langsung. Bahkan sekalipun tanpa kado di tangan, pasangan kamu tidak akan marah, karena bagi dia, kamu adalah kado terpenting. Untuk kejutan yang satu ini tentunya kamu harus punya rencana yang matang, baik berupa biaya dan waktu.

BACA JUGA


Biar LDR Lancar Jaya, Kamu dan Pacar Harus Terapkan 5 Hal Ini Nih!

Biar LDR Lancar Jaya, Kamu dan Pacar Harus Terapkan 5 Hal Ini Nih!

Kamu wajib punya hal-hal ini supaya LDR kamu sukses dan lancar

Read more..

Sudah bisa tentukan akan kasih hadiah apa untuk si dia?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Rayakan Valentine ala Pejuang LDR, Nih 7 Cara Kasih Surprise Buat Pacarmu!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Neci Joiz | @necijoiz

Silahkan login untuk memberi komentar

Crystal Monica | @alibabaalibabi

Belajar Saham