Pastikan Fasilitas Villa yang Wajib Ada Saat Memesan Villa Mewah Via Sewa-villa.com

Pastikan Fasilitas Villa yang Wajib Ada Saat Memesan Villa Mewah Via Sewa-villa.com

Menginap di villa bisa menjadi pilihan bagi yang ingin berlibur dengan keluarga besar, ataupun liburan yang membutuhkan privasi. Saat hendak sewa villa, pastinya orang harus memperhatikan fasilitas villa yang wajib ada. Karena fasilitas tersebut akan sangat menentukan tingkat kenyamanan selama menginap nantinya.

Villa-villa mewah yang ada di daerah wisata seperti Puncak, Bali, atau tempat-tempat wisata terkenal, tentu akan menyediakan banyak fasilitas yang cukup memanjakan para wisatawan. Harga yang ditawarkan juga bervariasi, tergantung dari paket wisata yang diambil oleh penyewanya. Berikut beberapa fasilitas yang wajib ada di villa tersebut, terutama yang mewah.

1. Fasilitas Umum

Villa biasanya dilengkapi dengan berbagai fasilitas baik yang umum ataupun fasilitas tambahan. Fasilitas umum merupakan fasilitas villa yang wajib ada yang keberadaanya akan memudahkan para penyewanya. Sedangkan fasilitas tambahan berkenaan dengan urusan estetika dan keindahannya.

Fasilitas umum yang ada dalam sebuah villa yaitu adanya kamar tidur yang dilengkapi kamar mandi. villa juga harus menyediakan ruang tamu, ruang keluarga, dapur lengkap dan garasi. Selain itu, akan lebih baik lagi jika ditunjang dengan keindahan taman dan alam yang ada di sekelilingnya.

2. Water Heater

Villa biasanya berlokasi di daerah pegunungan atau pantai yang umumnya udaranya sangat dingin, terutama di malam dan pagi hari. Sehingga fasilitas water heater wajib ada di villa, terutama villa yang berada di lokasi bersuhu rendah. Jenis fasilitas seperti ini bukan hanya harus tersedia di villa saja, penginapan lain seperti Hotel, Hostel dan lain-lain pun, juga lazim menyediakan fasilitas ini.

Kebutuhan air hangat di suatu villa kini sudah menjadi kebutuhan pokok. Keperluan seperti mandi dan mencuci muka membutuhkan air hangat. Tentunya sebagai penyewa akan lebih betah, jika ada kolam air hangat sebagai fasilitas tambahan yang menjadi kelebihan villa tersebut.

3. Free Wifi

Manusia modern sudah tidak bisa lepas dari konektivitas terutama konektivitas Internet. Sinyal Internet kini menjadi kebutuhan sangat pokok meskipun berada di wilayah terpencil sekalipun. Tempat-tempat umum ataupun pribadi sudah menyediakan Wifi sebagai sumber konektifitas Internet seperti halnya villa.

Fasilitas Wifi harus ada di sebuah villa untuk memudahkan penghuninya mendapatkan sinyal internet. Lokasi villa yang biasanya berada di lereng gunung atau tempat terpencil akan sangat sulit untuk mendapatkan sinyal, atau bahkan tidak ada sama sekali. Wifi adalah satu-satunya cara agar selama tinggal di villa tersebut, penyewa tetap terkoneksi dengan Internet.

4. Fasilitas Olahraga dan Rekreasi

Villa Mewah tidak lengkap rasanya jika tidak dilengkapi dengan fasilitas olahraga yang bisa dimanfaatkan penyewa. Tempat fitnes pribadi dan billiard pasti tersedia di villa-villa mewah baik yang di puncak ataupun dekat pantai. Fasilitas tersebut pasti akan sangat dibutuhkan, terutama untuk penyewa yang sangat  menyukai olahraga.

Tempat rekreasi pribadi juga akan menjadi nilai plus bagi sebuah villa. Villa yang berlokasi di tepi pantai biasanya akan menyediakan pantai pribadi untuk penyewanya. Sehingga penyewa akan menikmati sensasi berlibur dengan ketenangan yang luar biasa.

5. Karaoke

Fasilitas ini juga wajib ada di villa-villa mewah. Penyewa villa umumnya bukan hanya satu orang saja. Biasanya berjumlah paling sedikit 2 orang atau bahkan lebih. Para penyewa tersebut akan memanfaatkan fasilitas karaoke untuk berkaraoke bersama dengan keluarga atau teman yang ikut tinggal di villa tersebut.

Beberapa villa bukan hanya menyediakan fasilitas karaoke saja, tetapi juga dilengkapi dengan home theater. Dengan ini, tentunya Penyewa villa tidak hanya bisa berkaraoke, tetapi juga bisa menonton film bersama. Adanya kedua fasilitas tersebut menjadi nilai tambah tersendiri bagi sebuah villa.

Demikianlah tadi informasi menarik yang dapat diuraikan terkait fasilitas villa yang wajib ada yang mungkin bisa dijadikan referensi. Utamanya bagi pengguna yang ingin mendapatkan sensasi berlibur istimewa di villa mewah. Bagaimana? Sudah siap untuk merencanakan perjalanan liburan?