Parallax Apk Android Untuk 3D Live Wallpaper

Parallax Apk Android Untuk 3D Live Wallpaper

Kelebihan dari ponsel Android salah satunya adalah bisa mengganti wallpaper sesuka hati. Baik itu dengan foto pribadi, keluarga atau jenis live wallpaper seperti yang saat ini sudah banyak digunakan. Parallax Apk Android hadir dengan banyak fitur menarik untuk meramaikan dunia wallpaper. Mereka khusus dalam bidang live 3D, namun jangan takut ponsel kalian menjadi panas dan boros baterai ya! Karena Parallax memiliki fitur khusus yang membuat aplikasi tersebut menjadi ringan sehingga tidak berpengaruh pada ponsel dengan spec rendah sekalipun.

Penggunaan wallpaper dengan aplikasi memang tidak wajib bagi semua pengguna android. Namun sebagian besar dari mereka akan berminat jika memang tidak menurunkan kinerja ponsel. Memang kebanyakan aplikasi live 3D wallpaper akan menurunkan kinerja HP seperti boros baterai dan menyebabkan HP cepat panas. Pernah dulu saya juga mencoba aplikasi sejenis itu, namun sudah saya copot lagi karena menyebabkan ponsel panas.

Wallpaper bisa kita aktifkan untuk layar kunci, beranda maupun background seperti yang kalian lakukan jika menggunakan foto pribadi. Namun bedanya dengan Live 3D adalah gambar tersebut seolah-olah hidup dan bergerak. Beberapa contoh yang umum digunakan adalah ikan yang sedang berenang dengan hiasan batu dan rumput. Ada lagi yang simple seperti tetesan air dari daun menuju ke kolam. Banyak lagi contoh 3D live wallpaper yang bisa kalian dapatkan di parallax wallpaper.

Fitur Parallax Apk Android 3D Wallpaper

Selain satu fitur yang telah saya sebutkan bahwa Parallax tidak akan membebani kinerja Android, masih ada banyak fitur menarik yang bisa kalian dapatkan.

  1. Untuk yang versi gratis, mereka menyediakan lebih dari 100 3D wallpaper pilihan. Sedangkan versi pro, ada sekitar 350 tema 3D wallpaper.
  2. Hampir setiap minggu, mereka menambahkan wallpaper baru. Jadi sangat dimungkinkan kalian tidak akan bosan dengan pilihan yang ada.
  3. Ada fitur pratinjau sebelum kalian memutuskan untuk memakai nya sebagai wallpaper.
  4. Kualitas yang tinggi dengan kecerahan yang tajam pada tiap-tiap tema wallpaper.
  5. Banyak kategori yang disediakan seperti super hero, anime, hewan dan masih banyak lagi.

Cara Download dan Install Parallax Apk Android

Agar kalian tidak semakin penasaran dengan kelebihan fitur yang diberikan Parallax Apk Android. Silahkan download dan install pada ponsel android kalian ya!

  1. Usahakan internet yang kalian stabil ya, kemudian langsung buka Playstore.
  2. Kemudian ketikkan atau copy paste “3D Parallax Live Wallpaper” pada kolom pencarian. Pastikan kalian memilih aplikasi yang benar ya! Karena kemungkinan ada aplikasi yang mirip.
  3. Lanjutkan dengan pilih “install”. Proses instalasi seharusnya cepat karena ukuran nya kecil, sekitar 7 MB saja.
  4. Silahkan langsung coba untuk wallpaper ponsel kalian.

Cara Menggunakan Parallax Apk Android 3D Wallpaper

Caranya sama ketika kalian menggunakan foto dari gallery ponsel. Bedanya hanya dari awal mulainya. Kalian buka aplikasi Parallax, pilih kategori yang di inginkan dan lanjutkan dengan memilih salah satu wallpaper. Sebelum memutuskan untuk menyimpan, lebih baik kalian tinjau dulu apakah sudah benar-benar sesuai diterapkan pada ponsel yang kalian punya. Jika sudah yakin, kalian pilih dulu mau dibuat dimana wallpaper tersebut, untuk beranda atau layar kunci? Jika sudah, klik save dan coba lihat hasilnya.

Info kecil buat kalian yang mungkin bingung pada saat mencari Parallax Apk Android ini. Ada beberapa aplikasi dengan nama Parallax yang nanti kalian temukan, seperti Parallax 3D Photo Generator dan Parallax 3d Photo Editor. Jadi, jangan salah pilih ya kawan!