Keuntungan Buka Rekening Online Bagi Pemula

Keuntungan Buka Rekening Online Bagi Pemula

Buka rekening online menjadi cara mudah bagi para pemula yang ingin menyimpan uangnya pada pihak terpercaya. Era digital saat ini memudahkan masyarakat untuk mengakses layanan perbankan menjadi lebih mudah. Anda tidak perlu lagi untuk mengantri dan datang langsung ke bank untuk membuka rekening. Layanan digital sudah menjadi terobosan baru bagi masyarakat dalam mengelola keuangan. Hanya perlu memiliki aplikasi di gawai, maka semua kemudahan bertransaksi akan didapatkan.

Keunggulan Buka Rekening Online Melalui Aplikasi Terbaik

Ada banyak bank digital yang memberikan layanan online. Layanan ini memiliki berbagai fitur, seperti buka tabungan online, transfer, hingga tarik tunai di ATM manapun. Pastikan Anda mempercayakan keuangan pada bank digital yang memberikan pelayanan yang membantu nasabah untuk buka rekening baru secara online dengan berbagai kenyamanan dalam bertransaksi. Berikut adalah berbagai keuntungan yang nasabah peroleh dengan membuka rekening online memakai aplikasi.

  • Bebas Biaya Bulanan

Anda bisa buka rekening online tanpa mengeluarkan biaya. Bank digital terbaik akan memberikan keuntungan tersebut. Anda tidak perlu membayar biaya saat membuka rekening tabungan. Selain itu, Anda juga tidak dikenakan biaya administrasi atau bulanan. Aplikasi terbaik akan selalu memberikan kebahagiaan tersendiri bagi setiap nasabahnya.

  • Bebas Biaya Transfer Antar Bank

Keuntungan selanjutnya ini akan memudahkan Anda yang sering melakukan transaksi antar bank. Jika melakukannya di bank digital terbaik, maka Anda tidak akan dikenai biaya tambahan. Nikmatilah kemudahan dengan bebas biaya transfer ke mana saja. Anda bisa mendapat keuntungan ini jika saldo yang Anda miliki minimal 1 juta rupiah.

  • Bebas Biaya Tarik Tunai

Anda sering ada keperluan mendadak untuk melakukan tarik tunai? Dalam hal ini tidak perlu risau. Anda bisa melakukan tarik tunai di mesin ATM selain dari bank yang terkait. Menariknya, beberapa bank tertentu tidak akan dikenakan biaya penarikan dengan memenuhi beberapa ketentuan yang sudah ditetapkan.

  • Bunga Tabungan

Keuntungan lain dengan menggunakan aplikasi bank digital adalah tingginya bunga yang bisa diperoleh. Anda bisa mendapatkan bunga hingga 3% per bulan. Perhatikan mana saja bank yang memberikan keuntungan ini. setiap bank memiliki kebijakan persentase bunga berbeda-beda.

  • Transfer Sesama Bank Tidak Ada Batas Maksimal

Jika hendak transfer ke sesama pengguna, Anda akan mendapat keuntungan lebih. Hal ini dikarenakan tidak ada batas maksimal transfer antar sesama pengguna bank tersebut. Segeralah buka tabungan di aplikasi bank digital terbaik untuk menikmati keuntungan ini.

  • Deposito dengan Bunga

Bayangkan, jika Anda menaruh deposito minimal 5 juta rupiah, maka Anda bisa memperoleh bunga deposito yang lebih besar dibandingkan bunga tabungan. Bila Anda memiliki sejumlah dana yang bisa didepositokan, tentu mendaftarkannya memakai rekening online akan mempermudah transaksi dan pemantauan.

  • Kartu Berlogo Visa

Buka rekening online melalui aplikasi bank juga berarti mendapat kartu ATM berlogo visa. Kartu ini bisa digunakan sebagai alat pembayaran di luar negeri. Anda akan lebih mudah melakukan aktivitas keuangan dimana saja dan kapan saja, bahkan saat berlibur ke luar negeri .

Cara Mudah Membuka Rekening Online di Aplikasi Digibank by DBS

generasi milenial atau pemula yang baru akan membuka rekening bank, ini adalah pilihan mudah dan praktis yang bisa Anda pilih. Segeralah untuk buka akun baru di aplikasi digibank by DBS dan nikmati segala keuntungannya.

  • Online. Anda dapat membuat rekening tanpa harus datang ke bank, sudah bisa membuka rekening.
  • Mudah. Dengan hanya cukup membawa ktp dan sidik jari, Anda sudah memenuhi persyaratan buka akun baru.
  • Bebas dari biaya transfer dengan ketentuan tertentu. Dengan memiliki saldo dalam nominal satu juta atau lebih, Anda akan bebas dari biaya transfer.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, tentu memakai aplikasi digital dari digibank adalah pilihan yang tepat. Anda tidak perlu bingung, karena cara yang harus dilakukan sangatlah mudah. Berikut cara buka tabungan online dengan digibank yang bisa Anda ikuti:

  1. Unduh aplikasi digibank di Google Playstore atau
  2. Klik buka rekening.
  3. Mengisi informasi tentang nasabah: nama, nomor telepon, email.
  4. Membuat username dan password untuk login, kemudian jawablah beberapa pertanyaan untuk pembuatan rekening baru.
  5. Bagi Anda yang berdomisili di Jabodetabek, bisa bertemu dengan agen digibank untuk proses verifikasi biometrik.
  6. Masukkan kode referensi dan KTP untuk verifikasi biometrik. Verifikasi ini cuma perlu e-KTP dan sidik jari.
  7. Lakukan scan fingerprint.
  8. Setelah itu, Anda akan dibuatkan jadwal untuk menyerahkan dokumen secara fisik ke agen DBS terkait pembukaan rekening.

Nikmatilah segala kemudahan bertransaksi hanya dari smartphone Anda. Aplikasi digibank by DBS adalah solusi terbaik untuk berbagai aktivitas keuangan Anda. Info lebih lanjut untuk buka rekening online  bisa mengunjungi situs resminya dan ikuti tata cara yang sudah tertera di sana.