Keunggulan Utama dan Cara Download WhatsApp GB iOS

Keunggulan Utama dan Cara Download WhatsApp GB iOS

Setahun terakhir ini hadir WhatsApp GB iOS, versi modifikasi dari WhatsApp yang biasanya digunakan. Fiturnya yang beragam memudahkan pengguna dalam aktivitas chat. Selain bisa diunduh untuk Android, apps ini juga kompatibel untuk iOS. Berikut beberapa fitur andalan serta cara untuk mengunduhnya di iOS.

Keunggulan Utama Aplikasinya

Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi WA GB. Beberapa di antaranya tidak terdapat di WA biasa. Berikut beberapa keunggulan yang dimilikinya:

1. Melihat Status Terhapus

Hal yang berbeda dari WA GB yaitu status orang lain yang masih dapat dilihat. Meskipun statusnya telah dihapus oleh pengirimnya. Status yang sudah muncul dan dihapus oleh teman akan tetap bisa dilihat selama berada pada kurun waktu 24 jam.

2. Menyembunyikan Centang

Privasi merupakan hal yang penting, dan bagi sebagian orang sangat penting untuk dijaga. Salah satu yang ditawarkan WA GB untuk menjaga privasi pengguna yaitu fitur yang bisa menyembunyikan centang dua. Setelah mengaktifkannya, orang yang mengirim pesan tidak bisa melihat tanda centang dua kecuali pengguna sudah membalas pesannya.

3. Mengirim Banyak File Sekaligus

Di WA biasa, pengguna bisa mengirimkan file dalam jumlah terbatas. Berbeda dengan di WA GB, jumlah file yang dikirimkan akan lebih banyak. Contohnya bisa mengirim 100 gambar dalam sekali kirim.

Cara Download Aplikasi WhatsApp GP iOS

Cara untuk mengunduh WhatsApp versi GP di perangkat iOS tidak berbeda jauh dengan Android. Sebelumnya pastikan perangkat iOS yang digunakan sudah tersambung dengan koneksi internet yang stabil. Hal ini untuk mencegah terjadinya macet dalam proses download aplikasinya:

1. Mengunduh Aplikasi

Buka browser, kemudian carilah situs terpercaya untuk mengunduh WA GB sehingga keamanannya terjamin dan merupakan versi terbaru dengan fitur lebih lengkap. Salah satu yang direkomendasikan untuk mendapatkan apps berukuran 27.5 MB yaitu melalui https://unionspace.id. Di situs tersebut terdapat informasi lengkap seputar WA GB mulai dari fitur terbaru hingga cara mengunduhnya.

2. Mengaktifkan Perizinan

Masuk menuju menu “Pengaturan” di perangkat iOS. Sebelum memulai instalasi WhatsApp GB iOS, berikan izin untuk mengunduh aplikasinya di “Privasi & Keamanan”. Aktifkan perizinannya di bagian “Sumber Tidak Dikenal” dengan menggeser tanda lingkarannya hingga menjadi warna biru, yang tandanya sudah aktif.

3. Menyelesaikan Proses Instalasi

Instal aplikasi yang telah diunduh dari website. Buka WhatsApp GB untuk memulai, kemudian ikuti instruksi yang diberikan oleh aplikasinya untuk menyelesaikan proses. Biasanya pengguna akan diminta mengisi data berupa nomor telepon, nama, serta alamat email untuk mendaftar di akun WhatsApp GB iOS.

Sesudah memasukkan data, WA GB akan mengirimkan kode untuk verifikasi melalui SMS. Masukkan kode tersebut untuk memastikan pengguna sudah benar. Selesai, sekarang pengguna sudah dapat memakai aplikasi barunya.

Demikian informasi tentang cara download WhatsApp GB iOS dan keunggulannya. Aplikasi yang ketenarannya sedang meningkat ini dilengkapi sederet fitur yang tidak ada di versi biasanya. Dilihat dari segi tampilan hingga sistem operasionalnya terus diperbarui untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya.