Ketahui Keunggulan dan Bahaya WhatsApp GB

Ketahui Keunggulan dan Bahaya WhatsApp GB

Keyword “WA GB” sempat jadi viral topic di Twitter Indonesia ini hari dalam jumlah kicauan capai beberapa ribu. WA GB alias WhatsApp GB sebagai program modifikasi dari WhatsApp yang dibikin oleh pengembang faksi

Program itu tidak ada di Google Play Toko, tetapi memiliki feature lebih komplet yang tidak ada di program WhatsApp sah.

Trennya WA GB itu karena jumlahnya kicauan beberapa pemakai yang berkeluh kesah berkenaan rekan contact mereka yang memakai WhatsApp GB karena menganggap “tidak menghargakan privacy”.

Nach, untuk yang ingin tahu kenapa wa gb banyak dipermasalahkan, berikut kumpulkan beberapa keunggulan WhatsApp GB dan risiko serta resikonya memakai WhatsApp GB.

Keunggulan WhatsApp GB

WhatsApp GB tawarkan keunggulan berbentuk feature yang cukup komplet yang tidak ada pada WhatsApp biasa, berikut beberapa salah satunya:

  • Bisa mengganti atau banyak memiliki topik.
  • Pada sebuah program bisa memakai lebih satu account.
  • Bisa kirim pesan tanpa simpan nomor contact.
  • Menghilangkan atau hilangkan contreng biru.
  • Sembunyikan Status Online.
  • Menghilangkan atau sembunyikan tulisan sedang menulis.
  • Bisa Membuat Jadwal atau agenda Kirim Pesan.
  • Banyak memiliki tipe Font Pesan sampai 255 Watak.
  • Melihat atau menyaksikan Story rekan tanpa dijumpai.
  • Bisa menyaksikan Story yang dihapus.
  • Bisa menyaksikan pesan yang dihapus
  • Kirim file Photo atau Video dengan Kualitas HD( Orisinal Dimensi File).
  • Bisa Ambil atau Copy Status.
  • Bisa Kirim Pesan Kosong.
  • Penataan Individu Komplet.

Walau feature yang dijajakan lumayan menarik, tetapi beberapa salah satunya malah dilihat “tidak menghargakan privacy”.

Fitu agar bisa menyaksikan status atau pesan yang telah dihapus.dipandang melukai privacy pemakai yang lain tidak mau status atau pesan itu disaksikan oleh orang tertentu.

Risiko dan Bahaya WhatsApp GB

Nach, walau beberapa kelebihan yang ada pada program Whatsapp GB, tapi ada juga beberapa risiko dan bahaya memakai WhatsApp GB.

Salah satunya risikonya, program WhatsApp GB ini riskan banned, karena program yang diubah ini dibikin dan dibesarkan oleh faksi maknanya program ini sebagai program yang tidak sah dari Whatsapp Inc. dan dianjurkan supaya lebih arif dalam memakainya.

Menurut WhatsApp, program WhatsApp yang diubah tidak dapat memverifikasi keamanan aplikasinya. Disamping itu program tidak sah itu dapat  mencelakakan data dan privacy pemakai karena bukan datang dari sumber yang dapat dipercayai.

Kekuatan bahaya lain ialah program itu dapat bawa virus dan malware beresiko untuk piranti yang dipakai.

Kerjakan Hal Ini Supaya Terbebas dari Pembajakan Whatsapp

Pemakaian program pesan singkat WhatsApp makin terkenal di beberapa kelompok masyarakat. Terdaftar ada lebih dari 2 miliar pemakai di dunia dan 68,delapan juta salah satunya berada di Indonesia.

Terakhir program ini jadi target empuk untuk beberapa tangan usil sampai modus kejahatan. Salah satunya tindakan kejahatan yang kerap dilaksanakan beberapa penjahat ialah penyadapan pembicaraan, telephone, mengikuti, dan lain-lain.

Untuk ketahui WhatsApp Anda disadap atau mungkin tidak, berikut beberapa ciri yang dapat terdeteksi melalui handphone.

1. Account Tiba-tiba Log out dari Program

Pemakaian WhatsApp cuman dapat tercatat bernomor handphone sama pada satu handphone. Saat account WhatsApp keluar dengan sendiri. maknanya ada faksi yang lain memakai account WhatsApp bernomor handphone yang serupa di handphone lain.

Jika WhatsApp nomor tertentu dipakai di piranti lain, mekanisme akan minta code OTP ke handphone yang tercatat. Bila kamu merasakan terima code OTP, dan keluar program WhatsApp, tidak boleh beri nomor enam digit itu ke siapa saja karena saat diberi karena itu account WhatsApp kamu akan diambil pindah.

2. Pesan Bisa dibaca Tanpa Dibuka

Saat pesan kamu belum dibaca dan mendadak telah bercentang biru alias telah dibaca, kemungkinan besar ada faksi jahat yang menyadap atau meretas account WhatsApp.

3. Pesan Terkirim Tanpa Setahumu

Penyadapan bisa juga dijumpai bila ada sebuah pesan yang terkirim tanpa setahu pemilik account.

Program tidak sah ini diperkembangkan oleh faksi  dan menyalahi Syarat Service WhatsApp tidak memberikan dukungan program faksi ini karena kami tidak bisa memverifikasi praktek keamanannya terang WhatsApp dikutif dari situs ristiagroup.co.id media yang bergerak di bidang teknologi dan aplikasi.