Inilah Cara Download Video TikTok Lewat Google dengan Mudah

Inilah Cara Download Video TikTok Lewat Google dengan Mudah

Konten video memang sedang banyak peminatnya, terlebih lagi ada aplikasi TikTok yang akan membantu penggunanya untuk membuat konten video. Tidak hanya membuat konten video tanpa tujuan, beberapa video memiliki konten yang sangat bermanfaat. Oleh karena itu, banyak pengguna yang ingin tahu cara download video TikTok lewat Google yang sangat mudah dilakukan.

Kemajuan teknologi juga akan semakin membantu performa penggunanya untuk lebih mudah mengunduh folder foto atau video yang diinginkan. Kemudahan pada Google juga banyak dibantu oleh pihak ketiga yang memberikan layanan unduhan tersebut. Simak mengenai cara untuk download video dari aplikasi TikTok lewat Google dengan berbagai pilihan yang tersedia dalam penjelasan berikut ini:

1. Halaman TikTok Download Online

Halaman pertama adalah TikTok download online yang dapat menjadi pilihan pengguna untuk mengunduh video TikTok yang diinginkan. Pertama ketik TikTok download online pada bar pencarian Google kemudian pilih daftar yang paling awal. Kemudian salin link video yang ingin di unduh, klik unduh pada pilihan disampingnya, tunggu hingga proses selesai, dan cek penyimpanan telepon. 

2. SSS TikTok

Situs ini bisa diakses melalui liga-indonesia.id yang dapat langsung pengguna kunjungi melalui Google. Tidak hanya berfungsi untuk mengunduh video TikTok saja, namun ada berbagai pembahasan yang menarik. Pengguna dapat memilih untuk menggunakan halaman Liga Indonesia, sebab kemudahan yang ditawarkan. Selain itu, desain serta pengelompokkan fitur yang ditawarkan dalam halaman ini juga sangat mudah dipahami.

Di dalam halaman Liga Indonesia, pengguna akan menemukan SSSTikTok yang dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark. Klik menu SSS TikTok dan pengguna akan diberikan berbagai pembahasan mengenai kelebihan serta cara menggunakannya. Tentunya pilihan ini akan menjadi lebih mudah dan lebih mempersingkat waktu karena seluruh kebutuhan langsung ada pada satu laman.

3. SnapTik Untuk Download Video Secara Online

Pilihan cara download video TikTok lewat Google yang dapat menjadi pertimbangan adalah SnapTik yang hadir untuk memberikan video TikTok tanpa watermark. Serupa dengan beberapa pilihan sebelumnya, pengguna membutuhkan salinan link untuk diunduh. Letakkan link tersebut pada kolom yang disediakan kemudian klik unduh pada pilihan disampingnya dan selesai. 

4. Menggunakan TTDownloader.com Untuk Mengunduh Video

Tidak jauh berbeda dengan pilihan sebelumnya, TTDownloader.com dapat menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan untuk pengguna, karena dapat diunduh tanpa watermark. Untuk menggunakannya, pengguna harus mencari terlebih dahulu di Google. Kemudian paste link yang telah disalin sebelumnya pada kolom yang telah disediakan, pilih kualitas atau format yang diinginkan.

5. Mengunduh Video TikTok Melalui SaveFrom

Halaman satu ini sepertinya sudah tidak asing ditelinga para penggunanya, karena fungsinya tidak hanya untuk mengunduh video TikTok saja. Pengguna juga dapat menggunakan laman SaveFrom untuk fungsi lain seperti mengunduh video YouTube. Ditambah, pengguna laman akan memperoleh fitur yaitu dapat memilih kualitas video yang diinginkan mulai dari kualitas terendah yaitu 144 MP hingga 1080MP.

Penggunaan SaveFrom juga tidak akan kesulitan untuk memanfaatkannya, karena sangat serupa dengan langkah dalam pembahasan sebelumnya. Pertama pastikan pengguna memiliki link yang telah siap disalin pada laman SaveFrom dan pilih format mp3 atau mp4 yang diinginkan pengguna.

Pengguna yang tertarik untuk mencoba cara download video TikTok lewat Google, bisa menggunakan berbagai pilihan yang direkomendasikan. Langkah-langkah pada setiap halaman yang dibahas sebelumnya juga telah dijelaskan secara urut dan sederhana. Jadi, pengguna akan mengetahui langkah mudah mengunduh video TikTok melalui Google.