Ini Dia 5 Ide Konsumsi Makanan Dan Minuman Pengobat Pilu Untuk Anak Kost. Sudahkah Kamu Mencobanya?

sumber foto: Google
sumber foto: Google
“Stres karena jodoh tidak kunjung datang adalah masalah yang pelik bagi sebagian besar anak kost, termasuk anak kost Jakarta. Ngapain pusing jodoh, kalau ada konsumsi pengobat pilu yang anti-mainstream dan bisa dicoba ini?”

Anak kost memang merupakan makhluk yang unik, termasuk anak kost Jakarta. Stres yang dialami pun bermacam-macam jenisnya. Tidak hanya soal kuliah saja, melainkan juga mengenai pasangan hidup alias jodoh.

Kalau teman-teman sudah pada diwisuda semua, itu dilema. Makin dobel dilemanya ketika banyak undangan nikah yang datang pada kamu. Sementara, kamu sendiri tidak kunjung dapat jodoh. Si dia yang menarik ternyata brengsek, php, sudah memiliki pacar tapi masih genit dengan kamu, atau bahkan yang terburuk sudah menikah tapi masih suka tebar pesona, RulaWoman.

Oh, no! Tapi, tenang saja. Apa yang harus digalaukan kalau ada konsumsi makanan atau minuman yang lazit-lazit punya, ‘kan?

Berikut ini adalah 5 macam makanan dan minuman serba lezat untuk kalian anak kost Jakarta yang selalu galau:

Chocolate Peppermint

sumber foto: Google
sumber foto: Google

Katanya, anak kost itu identik dengan Indomie. Kalau lagi stres, pelariannya ke masak mie instan–apa lagi kalau bukan Indomie?

Aduh… , itu sih sudah terlalu mainstream, ya. Lagipula, rasa asin-gurih pada mie belum tentu dapat mengobati galau dengan baik sebaik konsumsi yang manis-manis.

Karena itu, saya akan mengajukan ide Chocolate Peppermint yang manis namun dingin sebagai pengobat pilu kamu sebagai anak kost yang tidak kunjung mendapat jodoh. Kandungan theobromine dalam cokelat akan meningkatkan kebahagiaan saat mengonsumsinya, dan dingin serta sejuknya peppermint akan membantu menyembuhkan batuk dan pilek kamu akibat dada nyesek yang ditinggal pasangan #eaaaa

Kepiting Alaska

sumber foto: Google
sumber foto: Google

Meskipun namanya berbau negara bagian Amerika Serikat, kenyataannya di Jakarta, kepiting ini telah hadir dalam variasi yang lebih dapat diterima orang lokal.

Kamu dapat mencicipi nikmat dan besarnya rasa kepiting Alaska di salah satu restoran seafood terbaik di Jakarta, yakni Bandar Djakarta. SahabatTransport, khusus kamu para anak kost Jakarta yang tinggalnya di daerah Ancol, kamu cukup beruntung karena Bandar Djakarta dengan kepiting Alaska-nya ada di dekat daerah kost kamu!

Konon katanya, kepiting Alaska-nya Bandar Djakarta adalah salah satu hidangan yang recommended di Bandar Djakarta. Jadi, tunggu apa lagi? Segera lahap dagingnya yang empuk dan enak untuk mengobati rasa galau kamu!

Berbagai Macam Es Krim

sumber foto: Google
sumber foto: Google

Terlepas dari rasanya yang enak dan mendunia, es krim sebagai konsumsi masih diragukan kategorinya, antara makanan atau minuman. Namun, saya lebih suka mengkategorikannya sebagai makanan.

Disebutkan sebelumnya kalau yang manis-manis akan memberikan rasa bahagia saat mengonsumsinya. Terlebih es krim, dengan variasi rasanya yang beragam, dijamin stres karena tidak kunjung dapat pasangan akan lebih cepat sembuh.

Berbagai Makanan Dan Minuman Berbahan Dasar Kentang

sumber foto: Google
sumber foto: Google

Nah, ini dia salah satu yang paling anti-mainstream. Di samping itu, kentang yang kaya akan serat dan karbohidrat akan menjadi pengganti mie yang paling baik untuk kamu, para anak yang mengalami stres atau galau.

Tidak hanya akan membuat kamu lebih sehat, namun rasanya yang enak akan membuat kamu ketagihan mengonsumsinya lagi dan lagi. Kentang pun berkhasiat dalam menurunkan berat badan, jadi siapapun yang tidak mau dengan kamu, dijamin bakal nyesel tujuh turunan!

Oh, ya, dengar-dengar sekarang kentang juga dapat dijus untuk menjadi minuman yang sangat wuenak. Mengapa tidak mencobanya?

Soto Betawi

sumber foto: Google
sumber foto: Google

Yak, akhirnya… Apa lagi yang dapat menyembuhkan galau lebih baik dibandingkan dengan masakan nasional yang tiada taranya?

Memang natur rasa soto tidak manis, ditambah lagi kalau ada perasan jeruk nipisnya. Namun, kuah soto Betawi yang cenderung jernih dibandingkan dengan soto-soto daerah lain akan menjadi teman curhat yang baik di kala kamu sedang dirundung galau jodoh.

SahabatTransport, sekedar pertanyaan “penghibur”: Apakah kamu merasakan kalau kuah soto itu seolah-olah bicara “Tumpahkan segala keluh kesahmu padaku, aku bersedia mendengarkanmu dan memperhatikan rasa sakitmu”?

Sekedar informasi, saya telah mencobanya. Bagaimana dengan kamu?