Ingin Agar Kaki Kamu Lebih Mulus? Ini Loh Rahasia Membuat Kaki Lebih Mulus

“Kaki mulus sepertinya adalah suatu hal yang mustahil untuk kamu yang memiliki kaki berbulu. Namun bukan mustahil kamu bisa memiliki kaki yang mulus, asalkan kamu tahu rahasianya.”

Kaki mulus adalah impian semua perempuan. Apalagi kalau kamu berkesempatan untuk bisa memamerkan kaki jenjangmu yang bisa mencuri perhatian. Apalagi kalau kamu sering melihat tampilan artis-artis Hollywood yang menunjukkan kaki mulus idaman. Nah, bukan berarti memiliki kaki mulus adalah hal yang mustahil. Ada rahasianya yang harus kamu tahu. Berikut adalah cara-cara membuat kaki kamu lebih mulus:

1. Gunakan shaving cream

Photo: skincare
Photo: skincare

Jika kamu bukan orang yang menyukai wax dan senang untuk mencukur bulu kaki sendiri. Jangan pernah gunakan sabun, melainkan gunakan krim khusus yaitu shaving cream. Sabun tidak mampu untuk melindungi dan menutrisi kulit kamu saat kamu mencukur. Shaving cream mampu karena memiliki vitamin E dan lain-lain yang baik untuk kaki kamu.

2. Pilih sabun mandi dengan tepat

Banyak dari kamu yang tidak sadar kalau penyebab utama kulit kamu kering adalah penggunaan sabun mandi yang tidak tepat. Pilihlah sabun mandi yang dapat melembabkan kulit kamu dengan baik. Pilih sabun yang banyak memiliki kandungan susu atau pelembab sekaligus, karena kandungan alkaline pada sabunlah yang akan membuat kulit kamu kering.

3. Gunakan body oil sebelum tidur

Photo Source; beautylish
Photo Source; beautylish

Body oil dapat melembabkan dan memberi nutrisi untuk kulit kamu lebih baik dari body lotion atau body butter. Jika kulit kamu termasuk kering kamu juga bisa menggunakan produk yang mengandung hyaluronic acid karena dapat melembabkan kulit kamu 1000 kali dari biasanya.

4. Gunakan body scrub secara ruitin

Photo SOurce: yourbodywithin
Photo SOurce: yourbodywithin

Body scrub berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di kaki kamu. Jika sel kulit mati kamu sudah terangkat maka kulit kamu akan bisa tumbuh dengan baik dan sehat. Selain itu jika sel kulit mati kamu sudah terangkat kulit kamu akan jauh lebih cerah dan bersih.

Semoga menginspirasi SahabatTrasnport.

Good Luck!