Event Lunar FF, Ini Cara Dapat Hadiahnya

Event Lunar FF, Ini Cara Dapat Hadiahnya

Event Lunar FF atau perayaan Tahun Baru Imlek atau yang biasa disebut Lunar New Year ialah peristiwa yang ditunggu satu tahun satu kali oleh para pemain Free Fire (FF). Pasalnya setiap Tahun Baru Imlek ini Free Fire akan membagi-bagi hadiah seperti halnya pembagian angpao pada perayaan Tahun Baru Imlek.

Durasi perayaan Imlek di FF tidak berlangsung lama, hanya sekitar satu minggu, tetapi ada baiknya jika terus dipantau karena event satu minggu itu bisa dilanjutkan event pemberian hadiah lain. Sebagai contoh pada tahun baru Imlek 2019, FF mengadakan gift away pada tanggal 25 Januari sampai 2 Februari 2019. Tetapi itu belum selesai dan dilanjutkan lagi tanggal 3 sampai 10 Februari 2019. Berikut ini ada trik agar pengguna dapat memperoleh banyak hadiah dari FF di event:

1. Login dan Masuk ke Event

Syarat pertama ikut memeriahkan Event Lunar FF, pemakai harus login terlebih dulu pada account FF miliknya. Setelah akun terbuka, pengguna dapat masuk ke bagian berita lalu memilih Fortune Tales dan menyambangi perayaan Lunar New Year. Pengguna harus memastikan sudah mengikuti event, atau tak akan dapat hadiah. Salah satu contoh URL yang  langsung ke page moment Lunar Festival FF adalah https://lunarfestival.ff.garena.com/my/free?err=3

2. Mengirim Gift Box pada Teman

Langkah selanjutnya setelah pengguna ikut event, pengguna harus mengirim boxs hadiah pada teman-teman pengguna lewat link yang ada pada perayaan ini yaitu dengan jalan memilih URL yang di generated dan menyalin URL tersebut. Lalu dikirim via sosial media seperti Facebook, Twitter ataupun WhatsApp. Peraturannya tiap pengguna mengirimkan lima kotak boks hadiah, pengguna akan memperoleh satu kotak hadiah untuk diri sendiri. Karena itu pengguna paling sedikit harus mengirim lima hadiah.

3. Membuat Akun FF Lain

Pada event Lunar FF, pengguna terkadang bisa membikin account FF yang lain dan mengirim kotak boxs hadiah pada alamat akun utamanya. Setelah akun baru mengirimkan lima kotak boxs, pengguna bisa menghapus akun baru yang dibuat khusus untuk Tahun Baru Imlek ini. Setelah mengirim lima akun baru juga akan dapat satu kotak boks. Buatlah beberapa account yang baru sesuai yang dibutuhkan.

4. Memeriksa hadiah

Tahap selanjutnya pengguna memeriksa apakah gift yang dijanjikan FF telah diterima. Hadiah bisa berwujud points yang menyenangkan bagi pengguna. Bentuk hadiah lain ialah Skin Skyline M4AI Gun, Skin Cheetah SCAR Gun, Frontline Bundle serta magic cube. Adapun dengan tujuan memeriksa hadiah, pengguna dapat login ke alamat email yang dipakai saat mendaftar FF. Semestinya setelah melakukan no. 1 sampai 3, pengguna telah memperoleh bundle FF  dan juga sebuah karakter yang namanya Andrew.

5. Meminta Kawan mengirim Hadiah

Pada event Lunar FF supaya mendapat gift lebih banyak lagi, pengguna boleh mengundang sebanyak mungkin kawan-kawan sesama survivor supaya memberi gift ke account pengguna. Inilah tahapan alternatif dari langkah nomor 3 di atas. Daripada susah payah membuat akun baru, lebih baik pengguna bisa saling berkirim hadiah dengan kawan. Maka, dengan saling membantu diantara kawan, pengguna akan mendapat semakin banyak gift.

Itu tadi informasi tentang event Lunar FF. Dengan melakukan langkah satu sampai lima di atas, mudah-mudahan pengguna bisa menyusun strategi untuk memperoleh gift lebih banyak lagi tahun depan.  Untuk informasi lebih banyak tentang Free Fire, foto, video, smartphone, operator seluler dapat dibaca pada clearviewaudio.com.