Cobain Makanan Pedas Yang Lagi Happening Di Seblak Jeletet Murni

Bagi kamu pencinta pedas, uji tingkat kepedasanmu di Seblak Jeletet Murni.

Umumnya, banyak perempuan yang suka makanan pedas ketimbang laki-laki, gimana dengan kamu SahabatTransport apa kamu suka makanan pedas? Meskipun cabai sedang mahal, bagi yang sangat suka pedas, hal ini sama sekali tak menjadi masalah. Semakin pedas, rasa makanan akan semakin nikmat dan mengguggah selera. Nah,  jika kamu pecinta makanan pedas, ada satu menu makanan yang pedasnya nampol banget, namun tetap nikmat loh. Makanan tersebut adalah seblak pedas dari Seblak Jeletet Murni.

photo credit: Reader's Digest
photo credit: Reader’s Digest

Seperti namanya, Seblak Jeletet Murni menjual menu utama berupa seblak yang merupakan makanan yang berasal dari kota Bandung berupa kerupuk basah yang diberi kuah. Di Seblak Jeletet Murni kamu bisa memilih topping lainnya selain seblak, seperti ceker ayam, tulang ayam, sayap ayam, macaroni, kikil sapi, bakso sapi, telur, mie dan juga kwetiaw. Nah, yang bikin unik dan nagih di sini adalah level kepedasan yang bisa kamu request sendiri. Ada 5 level kepedasan dan untuk takarannya adalah level 1 berarti 1 centong sayur cabai, level 2 berarti 2 centong sayur cabai, dan seterusnya. Haa?? Centong sayur!? Iyah,  centong sayur bisa kebayang kan pedasnya.

Nah, bagi kamu penggila makanan pedas kamu bisa mulai coba dari level 3 sampai 5. Bagi kamu yang masih belum kuat sama yang pedas-pedas bisak cobia level 0 sampai 2. Namun diakui oleh Murni, pemilik tempat makan ini, banyak pengunjung yang memesan dari level 0 sampai 2 aja, loh. Pasalnya, seorang pengunjung bernama Umi saja mengaku jika level 2 yang dipesannya sudah sangat pedas. Namun, walaupun Seblak Jeleltet Murni memiliki rasa pedas dan membakar mulut, pelanggannya tuh banyak banget. Banyak dari mereka yang berasal dari luar jabodetabek seperti Depok, Bekasi, bahkan luar kota sekalipun reka mencoba seblak di tempat ini.

Maka dari itu, bagi kamu yang penasaran dengan seblak di tempat ini, langsung aja datang ke Jl. Pademangan IV no 5, Jakarta Utara. Namun, sepertinya kamu harus rela deh nunggu kurang lebih 3 jam untuk bisa mencoba seblak fenomenal ini. Pasalnya, pengunjung Seblak Jeletet Murni itu, membeludak sampai ke pinggir jalan. Jadi, kamu nggak usah bingung mencari Seblak Jeletet Murni, tinggal cari keramaian pengunjung dan tukang ojek online yang mengantri di Jalan Pademangan IV maka kamu akan langsung menemukan di mana Seblak Jeletet Murni itu.

Hayoo makin penasaran? Seblak Jeletet Murni buka dari jam 2.30 sampai 9 malam. Namun, kalau kamu nggak mau nunggu lama, kamu bisa mulai pesan dari jam 12 siang, loh. Seblak Jeletet Murni juga sudah ada di Gojek Food jadi kamu juga bisa pesan melalui Gojek deh. Oh yah, Seblak Jeletet Murni juga akan membuka cabang pertamanya di daerah Tanjung Duren. Ingin menguji kemampuan pedasmu, cobain langsung deh Seblak Jeletet Murni yang pedasnya dijamin beda dibanding seblak lain.