Cara Menggunakan Telegram di PC

Cara Menggunakan Telegram di PC

Tidak hanya WhatsApp, Telegram ialah salah satu aplikasi chat yang amat sederhana dalam penggunaannya. Konsumen cuma butuh jalani login serta chat langsung dengan sahabat ataupun konsumen kantor mereka. Metode kerjanya yang amat mendekati WhatsApp peruntukan Telegram alternatif keduanya.

Baca Juga : AM Mod Apk

Menariknya, Telegram pula bawa fitur bot buat melayani keinginan konsumennya. Mulai dari mencari data teranyar sampai bagikan pembaharuan terbaru mengenai artikel web. Seluruhnya dicoba dengan cara otomatis.

Tetapi dengan kemajuan teknologi yang amat cepat, sebagian aplikasi yang awal mulanya cuma dihidangkan di ponsel pintar mulai memangkas ke Komputer. Bagikan alternatif untuk mereka yang luar biasa padat jadwal tidak luang memegang ponsel pintar dapat langsung mengaksesnya di Komputer.

Biasanya para developer hendak hadirkannya melalui website browser, tetapi tidak sedikit pula yang meningkatkan tipe Komputer dari aplikasi itu. Tercantum Telegram.

Telegram punya tipe Komputer yang dengan amat gampang dapat diakses oleh konsumennya. Kalian cuma butuh memakai no HP saja buat membuat akun tanpa wajib tersambung dengan tipe mobilenya. Kemudian, gimana metode memakai telegram di Komputer?

Unduh Telegram for PC

Telegram1Terdapat bermacam tipe Telegram yang dapat dipakai di komputermu. Tetapi sebab aku memakai Windows, hingga aku hendak mendownload tipe Komputer atau Windows. Telegram mempunyai banyak tipe bagus MAC ataupun Linux, jadi yakinkan kalian mendownload aplikasi yang cocok. Selanjutnya linknya:

 

  • Komputer atau Windows
  • Mac
  • Linux 32- bit
  • Linux 64- bit
  • Untuk akun Telegram

 

Telegram2Setelah kalian mendownload serta menginstallnya, hingga tahap berikutnya merupakan membuat akun Telegram. Triknya amat gampang, kalian cuma butuh membuka aplikasinya serta klik“ Mulai Messaging”, hingga kalian hendak ditunjukan ke halaman buat memasukkan no HP- mu

Telegram3Masukkan no HP- mu, sebab Telegram hendak melaksanakan konfirmasi melalui aplikasi di smartphonemu. Tetapi kalian pula dapat memilah isyarat konfirmasi itu buat dikirim melalui SMS dengan klik“ Send code melalui SMS”.

 

Login akun Telegram

Telegram4Setelah isyarat diperoleh, hingga kalian cuma butuh memasukkannya ke aplikasi itu buat konfirmasi no HP- mu di Komputer.

Berakhir!

Telegram5Selesai! Kalian saat ini dapat masuk dalam Telegram serta jalani chat bersama kawan kegiatan, sahabat angkatan, ataupun keluargamu di Komputer ataupun laptop.

 

Cara Logout dari Telegram PC

 

Sehabis login, pastinya kalian mau jalani logout dari Telegram Komputer supaya tidak dapat dipakai oleh orang yang tidak kalian tahu sekehendak hati. Selanjutnya tahap logoutnya.

 

Klik Menu Settings

 

Klik menu yang diisyarati dengan icon 3 garis di pojok kiri atas aplikasi Telegram Komputer, kemudian seleksi setting dengan icon gear. Hingga kalian hendak memandang profil akunmu.

 

Logout

 

Telegram8Setelah itu klik icon berbekas titik 3 di pojok kanan atas, kemudian seleksi logout, hingga kalian hendak terlogout dari akun Telegrammu dengan nyaman tanpa kendala.

 

Kunci Telegram PC

 

Privacy6Jika kalian berat kaki buat jalani logout, hingga kalian dapat menata password buat mengancing Telegram dengan cara otomatis dengan fitur Local Passcode. Selanjutnya langkahnya.

 

Nyalakan Local Passcode

 

Privacy1Privacy2Local Passcode merupakan fitur yang dapat dipakai buat mengancing Telegram Komputer dengan cara otomatis. Kalian cuma butuh ke setting dengan icon gear, klik menu Privacy and Security serta seleksi“ Turn on local passcode”.

 

Masukkan Passcode

 

Privacy3Setelah klik menu itu, hingga hendak timbul halaman passcode yang dapat kalian setting. Menariknya, fitur ini hendak bagikan alternatif logout bila kalian kurang ingat. Tekan simpan, hingga passcode sudah ditaruh di PCmu.

 

Aktifkan Passcode

 

Privacy4Jika kalian sudah beres menghidupkan passcode, hingga kalian bermukim mengaturnya dengan cara otomatis mulai dari satu menit sampai sebagian jam sehabis kalian meninggalkan PCmu ataupun idle.

 

Privacy5Namun kalian pula dapat aktifkannya dengan cara buku petunjuk ialah dengan memencet tombol kunci gembok yang terdapat di pojok kanan atas catatan orang yang hendak kalian chat.

 

Seperti itu metode memakai Telegram di Komputer. Mudah- mudahan dengan bimbingan yang kita bagikan kalian tidak butuh lagi memusingkan gimana triknya memakainya di Komputer. Berlainan dengan WhatsApp, Telegram tidak butuh verifikasi serta perkenankan tipe mobilenya online selalu buat dipakai.

 

Tipe Telegram yang mana yang jadi favoritmu? Tipe Komputer, Ponsel pintar, ataupun tipe website? Cantumkan pengalaman serta pendapatmu memakai Telegram di kolom pendapat di dasar.

 

Dikala ini web kita memakai Disqus buat membagikan pendapat, kalian dapat scroll ke dasar serta masukkan komentarmu. Kalian tidak butuh susah- susah menunggu kita sharing postingan ini di Facebook cuma buat berpendapat.

Sumber : https://butonrayanews.co.id/

 

 

Mau membaca postingan semacam ini lagi? Kalian dapat mendatangi halaman G kita buat ketahui apa saja yang terdapat di pabrik ini yang bisa jadi belum sempat dikisahkan serupa sekali lewat informasi ataupun yang lain.