Cara Menggabungkan Video di Kinemaster

Cara Menggabungkan Video di Kinemaster

Cara menggabungkan Video di Kinemaster – Mengedit sebuah video pada aplikasi KineMaster merupakan pekerjaan yang tidak mudah buat kalian lakukan jika memang kalian belum mahir dan belum mengetahui tentang cara mengedit video atau foto pada sebuah aplikasi khusus nya aplikasi KineMaster ini.

Terdapat banyak aplikasi atau situs editor yang cukup baru untuk bisa kalian gunakan, namun Kinemaster ini sebuah aplikasi terbaik yang memiliki hampir 100 juta pengguna pada google play store atau app store. Hal tersebut tidak dikhawatirkan lagi mengenai hasil editting jika menggunakan aplikasi yang satu ini.

Akan tetapi buat kalian semua yang belum mahir dalam soal mengedit pada aplikasi Kinemaster ini, karena kami sudah menyiapkan beberapa cara yang bisa kalian ikuti dengan benar. Ada beberapa cara edit yang benar dalam aplikasi KineMaster agar kalian mendapatkan hasil editan yang cukup sempurna.

Sebenarnya pada aplikasi Kinemaster tersebut ada sebuah petunjuk yang bisa kamu ikuti, karena pada aplikasi tersebut memiliki fitur tutorial pengguna bagi pengguna baru yang ingin mencoba melakukan edit dengan aplikasi kinemaster tersebut. Namun terkadang seseorang malas dengan mengikuti cara atau petunjuk yang sudah di bagikan.

Maka dari itu, jika memang kalian salah satu orang yang saat ini sedang mencari sebuah tutorial cara menggabungkan video di aplikasi KineMaster kalian bisa simak ulasan ini sampai selesai. Karena pada ulasan ini kamu sudah menyiapkan tutorial cara menggabungkan video di KineMaster dengan lengkap berikut ini yang sudah kami dapat dari Berita-Rakyat.co.id.

Berikut Cara Menggabungkan Video di Kinemaster Untuk Android dan iOS

Untuk cara menggabungkan video pada aplikasi kinemaster itu hal yang mudah, kalian bisa langsung simak cara dan tutorial lengkapnya berikut ini.

  • Pertama, kalian bisa langsung buka aplikasi KineMaster yang kalian miliki pada perangkat ponsel Android atau iOS
  • Selanjutnya kalian bisa klik tanda icon besar berarna merah yang ada di tengah dengan tanda +
  • Kalian bisa pilih ukuran layar video pada tampilan Aspect Ratio, kemudian kalian bisa langsung pilih sesuai ukuran yang kalian inginkan
  • Lanjut kalian bisa langsung cari folder atau lokasi tempat video pada tampilan media browser
  • Kalian bisa langsung pilih salah satu video tersebut hingga muncul thumbnail video yang berisi informasi tersebut ya
  • Kalian bisa klik tanda + untuk memasukkan sebuah video ke dalam proses edit, setelah sudah melakukan kalian bisa mengetahui munculnya thumbnail kecil dan durasi video di bawah.
  • Kemudian kalian bisa langsung Masukkan video berikutnya dengan tap tanda panah besar yang berada di kanan > atau tanda panah besar kiri < untuk menuju ke video lainnya
  • Kalian akan kembali dihadapkan dengan tampilan thumbnail video kalian yang berikutnya. Tap tanda +untuk memasukkan video tersebut.
  • Selanjutnya kalian bisa melakukan dengan cara yang sama untuk menggabungkan video lainnya.
  • Setelah sudah semuanya kalian bisa memastikan bahwa video kalian sudah tergabung dengan melihat adanya tanda + yang terletak di antara video satu dengan yang lain di bagian editing.
  • Lanjut kalian bisa klik tanda centang untuk menginformasi penggabungan yang sudah kalian lakukan
  • Kemudian kalian akan dikembaikan ke tamilan awal editing pada aplikasi KineMaster tersebut.
  • Kalian bisa lanjut untuk menyimpan video tersebut dengan klik menu yang ada di kanan pojok atas, ikon tersebut yang berbentuk kontak terdapat tanda panah yang mengarah ke atas.
  • Lanjut kalian bisa mengetahui ada beberapa informasi mengenai resolusi video, frame rate dan kualitas video yang bisa kalian gunakan.
  • Terkahir, kalian bisa langsung simpan video tersebut dengan klik menu Export
  • Selesai video akan secara otomatis tersimpan pada galeri perangkat ponsel yang kalian miliki

Bagaimana ? cukup mudahkan, nah jika memang kalian tertarik ingin menggunakan aplikasi Kinemaster pro dan memang kalian belum memiliki aplikasi tersebut. Kalian bisa langsung Unduh aplikasi nya pada link yang sudah kami bagikan di bawah ini.

Link Download KineMaster Pro

Setelah kalian sudah mengetahui semua tutoril lengkap mengenai cara menggabungkan video di Kinemaster, kalian bisa langsung saja download aplikasi nya dengan gratis, karena kami sudah memabgikan link download yang bisa kamu dapatkan di ulasan sebagi berikut.

Download KineMaster pro mod apk pada link berikut. Kalian bisa langsung saja Unduh aplikasinya pada link yang sudah kami bagikan diatas, namun kalian juga bisa unduh aplikasinya pada website resmi berita-rakyat.co.id karena disitu platform aplikasi dan game yang bisa kamu dapatkan dengan cara gratis + tutorial dan penjelasan lengkap yang sudah di bagikan.

Akhir Kata

Cukup sampai sekian saja informasi yang bisa kami sampaikan mengenai cara menggabungkan video di Kinemaster semoga dengan adanya tutorial ini bisa berguna dan bisa menjadi pengetahuan baru yang kalian dapat, kalian juga bisa simak berita dan tutorial lengkap mengenai aplikasi dan game hanya da di berita-rakyat.co.id