Cara Download Status Whatsapp Orang Lain dijamin works

Cara Download Status Whatsapp Orang Lain dijamin works

Pada aplikasi whatsapp kita dapat silih curhat tentang apa yang kita rasakan melalui fitur status yang terdapat di dalamnya. Tidak cuma kita tetapi orang lain yang telah bergaul dengan kita umumnya pula membuat hla yang sama mulai dari perasaan pilu, bahagia, senang dan perihal unik yang lain. Fitur yang satu ini mempunyai tujuan buat memanjakan kamu supaya tidak bosan dikala memakai aplikasi whatsapp, sehingga kamu dapat berbagi gambar, bacaan, video ataupun GIF. Seluruh status yang kita buat hendak nampak secara universal, jadi ketikan kamu membuat suatu status hendaknya pikirkan terlebih dulu pantas ataupun tidak.

Biasana kata– kata hendak mencerminkan dari diri seorang, bila kata– katanya baik ataupun tiap tingkah lakunya baik, dapat di simpulkan orang tersebut baik, tetapi bila kata– kata di luar norma sopan santun hingga dapat di katakan orang tersebut kurang baik. Nah, pemakaian aplikasi chat semacam WA ini sangat mempengaruhi terhadap penilain diri kita sendiri, hingga tulislah ataupun psot perihal yang baik– baik saja.

Buat membuat post ataupun status di WA sangat gampang, nyatanya seluruh orang dapat, tetapi gimana bila kita menciptakan suatu artikel yang baik serta bagus dari orang lain, apakah kita dapat menyimpannya? Nah, inilah yang hendak jadi topik kita kali ini.

Di pembahasan yang sangat pendek ini MataramNews.co.id hendak membagikan kamu metode gimana unduh status WA orang lain dengan aplikasi serta tanpa aplikasi, jadi kalian dapat berupaya 2 metode sekalian. Ayo kita amati dibawah ini.

Cara Unduh Status Whatsapp Orang Lain Tanpa Aplikasi

  1. Awal silahkan kalian masuk di akun WA.
  2. Kemudian seleksi Status yang hendak kalian unduh.
  3. Selanjutnya kalian masuk di bagian Direktori Whatsapp.
  4. Berikutnya kalian manfaatkan aplikasi File Manager bawaan dari hp yang kalian pakai.
  5. Metode ialah seleksi Diretori: Whatsapp/ Media/. Statuses
  6. Bila opsi Statuses belum kalian amati, hingga silahkan kalian tampilkan terlebih aplikasi file manager yang di dalamnya terdapat folder tersembunyi.
  7. Langkah berikutnya kalian dapat menyyimpan status orang lain pada folder. Statuses.
  8. Buat status gambar umumnya mempunyai format. jpg sebaliknya buat video. mp4.
  9. Nanti kalian pindahkan status tersebut di folder baru pasti dengan nama yang lebih gampang buat kalian cari.
  10. Berakhir.

Nah, mudahkan buat menaruh status WA orang lain tanpa aplikasi? Kemudian gimana bila kita mau melaksanakannya dengan memakai aplikasi? Silahkan kalian amati dibawah ini.

Cara Unduh Status WA Orang Lain dengan Aplikasi Status Saver

  1. Awal silahkan kalian unduh aplikasi Status Saver di play store.
  2. Setelah itu kalian izinkan aplikasi buat di install.
  3. Silahkan kalian seleksi Grant. Apabila timbul top up yang lain hingga izinkan saja.
  4. Berikutnya kalian seleksi status WA orang lain yang hendak kalian unduh.
  5. Kalian dapat seleksi gambar ataupun video yang nyatanya masih aktif dari kontak kamu. Kemudian kalian seleksi icon+ hingga hendak timbul opsi Save, share dll.
  6. Kemudian klik Save.
  7. Secara otomatis artikel ataupun status sahabat kalian tadi sudah di unduh serta kalian dapat melihatnya di Gallery.
  8. Berakhir.

Baca Juga : GB WhatsApp

Nah, seperti itu metode yang sangat gampang yang dapat kami bagikan buat kamu yang mau mendownload status WA orang lain. Kalian dapat mendownload status pacar, sahabat, teman ataupun apalagi keluarga.

jangan kurang ingat share tulisan ini di sosial media kesukaan kamu, Mudah- mudahan pembahasan ini berguna.