Bikin Acara Nge-Date Kamu Jadi Lebih Seru Dan Berarti Dengan 5 Aktivitas Ini !

photo credit: Google
photo credit: Google
Pernah nggak sih kamu merasa bosan dan nggak tahu mau ngapain karena rutinitas pacaran yang boring?

Pasangan yang setiap harinya bisa bertemu tentu bikin iri bagi pasangan yang sedang menjalani LDR. Tetapi jangan salah, pasangan yang setiap harinya bertemu juga bisa mendapat masalah seperti bingung mau ngapain karena saking seringnya bertemu. Supaya merefresh ide kamu, coba deh lakukan beberapa aktivitas yang ada di bawah ini.

1. Berburu Kuliner

photo credit: pexels
photo credit: pexels

Ketika sudah mempunyai tujuan, kamu dan pasangan pasti tidak bosan ketika nge-date. Misalnya ingin mencoba makanan di tempat tertentu. Dari makanan, sudah banyak yang bisa kamu lakukan bersamanya, misalnya bikin vlog atau blog yang kontennya berisi review makanan. Atau aktif menjadi reviewer dari beberapa situs pencarian restoran yang sudah ada. Kalau kamu rajin memberikan review, biasanya ada hadiahnya loh.

2. Traveling

Sama dengan makanan, traveling juga bisa dijadikan konten untuk vlog ataupun blog kamu. Seru juga kan punya vlog/blog bareng pacar karena kamu bisa berdiskusi banyak mengenai konten yang ingin disampaikan apa saja dan tujuan berikutnya mau kemana. Tidak harus pergi jauh dan yang menghabiskan banyak biaya. Kamu bisa memulainya dari tujuan wisata terdekat di tempat kamu dan dia.

3. Olahraga dan makan sehat

photo credit: shutterstock
photo credit: shutterstock

Hidup sehat berdua akan lebih mudah untuk saling memotivasi. Selain seru, membakar kalori, atau membentuk otot dan melangsingkan (tergantung tujuan kamu berolahraga itu apa) kamu juga bisa mendokumentasikan apa yang kamu lakukan untuk mengedukasi dan mengajak orang lain untuk melakukan hal yang sama pula. Banyak juga orang yang menjadikan konten olahraga, hidup sehat, dan makan sehat sebagai vlog dan blog.

4. Masak

Memasak akan lebih seru kalau dikerjakan secara tim. Nah, kamu dan dia bisa bereksperiman banyak resep masakan. Di sini kamu bisa melatih kekompakan kamu dan dia serta bisa menjadi modal untuk kehidupan rumah tangga kalian. Sama seperti poin-poin di atas, kalau kamu mau menjadikan memasak sebagai konten vlog/blog kamu bersama pasangan juga bisa loh.

5. Maskeran

photo credit: Google
photo credit: Google

Yang namanya laki-laki pasti jarang banget mau mengurus kesehatan kulit. Kamu bisa mengajaknya untuk maskeran atau perawatan kulit di waktu senggang. Sambil maskeran kamu bisa santai dan mengisinya dengan obrolan ringan untuk menunggu jam selesai maskeran. Kulit sehat dan tampil menarik satu sama lain deh.

Zaman sekarang sebenarnya sudah banyak aktivitas yang bisa dilakukan apalagi yang berhubungan dengan media sosial. Kalau rajin dan berbobot, kamu dan dia juga bisa mendapat penghasilan tambahan dari quality time kalian.