6 Rekomendasi Game Sepakbola Offline Terbaik yang perlu Diketahui!

6 Rekomendasi Game Sepakbola Offline Terbaik yang perlu Diketahui!

Game sudah seperti kebutuhan healing bagi beberapa orang. Selain seru, dapat juga dimainkan bersama teman, bahkan menghasilkan uang. Apabila sering mengikuti event atau pertandingan yang diselenggarakan pihak pengembang game tersebut. Permainan yang didownload biasanya sesuai hobi. Salah satunya adalah sepakbola. Namun adakah game sepakbola offline terbaik?

Game yang dapat dimainkan secara offline tentunya menghemat paket data. Pemain tetap bisa bermain dengan nyaman dan seru tanpa sambungan internet. Hanya saja umumnya hanya bisa dimainkan sendiri. Jika ingin multiplayer harus mengaktifkan internet. Berikut 6 pilihan game sepakbola terbaik yang bisa dimainkan secara offline:

1. Real Football

Game dengan gambar pemain terkenal dunia Ronaldo ini merupakan permainan sepakbola yang banyak didownload pecinta game. Grafik yang ditampilkan dari game rilisan Gameloft Real Food sangat bagus dan tampak nyata. Sungguh memanjakan mata para pemain.

Tidak hanya itu, pemain bisa memilih mode permainan sesuai keinginan. Baik secara online maupun offline. Ingin mengetahui kemampuan bermain? Ikuti semua pertandingan yang diadakan setiap pekannya.

2. Dream League Soccer

Game sepakbola offline terbaik satu ini juga cukup terkenal sekarang. Terbukti dari unduhan yang semakin meningkat dengan rating 4.0 di Play Store. Pemain dapat membuat klub sendiri lengkap dengan para pemain yang akan siap mengikuti pertandingan seperti di dunia nyata. Simulasi yang ditampilkan juga bagus.

3. eFootball PES

Mungkin banyak pecinta game sepakbola yang mengetahui game eFootball PES. Permainan yang dulunya hadir di konsol ini sekarang sudah tersedia di berbagai perangkat. Seperti IOS, PS, laptop, dan Android. Kelebihan dari game sepakbola satu ini adalah memungkinkan pemain menciptakan klub impian dengan karakter terbaik dunia. Melatih serta membuat strategi sendiri. Keren pastinya.

4. Football Manager Mobile

Ingin merasakan menjadi manajer di sebuah klub ternama dunia? Dengan pemain terbaik, menciptakan strategi agar dapat mengalahkan lawan, melakukan transfer pemain, dan sebagainya. Nikmati semua itu layaknya di kehidupan nyata dalam game Football Manager Mobile.

Permainan yang dibuat SEGA ini tidak hanya seru, tetapi juga dapat melatih seorang pecinta sepakbola. Tidak hanya mengatur dan membuat taktik pemain. Namun juga penting untuk memahami potensi dari karakter ketika melakukan transfer pemain.

5. Score! Hero

Masih satu pengembang dengan game Dream League Soccer, tetapi dengan tampilan yang berbeda. Di mana terdapat banyak stage dengan tantangan yang harus diselesaikan. Keberhasilan untuk melakukan misi tersebut dapat menjadikan pemain terbaik dunia dalam game. Grafik yang disajikan pun cukup bagus.

6. Football Master

Berbeda dari game Football Manager Mobile, permainan pada Football Master lebih menantang. Meski sama-sama seolah menjadi manajer sepakbola, tetapi dalam game ini pemain akan mulai semuanya dari awal. Mulai dari merekrut pemain, melatih, membuat klub, serta menciptakan pemain handal.

Itulah 6 rekomendasi game sepakbola offline terbaik yang patut dicoba. Karena game ini offline, jadi tidak perlu khawatir karena tidak memerlukan kuota. Cari tahu informasi permainan seru lainnya di careercenter.id.