5 Fakta Menarik Event Online dari Rumah

5 Fakta Menarik Event Online dari Rumah

Banyak perusahaan atau penyelenggara acara (event) yang mengalihkan event mereka menjadi online. Sebelum adanya pandemi, event selalu ramai dihadiri oleh banyak orang. Namun sekarang, event menjadi online sehingga tidak perlu berkumpul agar tidak menjadi sarana penyebaran virus. Apakah event online tetap menarik? Tentu saja. Yuk simak 5 fakta menarik event online dari rumah sebagai berikut.

1. Event Online Bisa Dihadiri oleh Lebih Banyak Orang

Siapa yang sangka ternyata event online menjadi seru karena banyak orang yang butuh informasi dan hiburan secara online karena mereka harus lebih sering di rumah saja. Faktanya, suatu event yang biasanya diadakan di suatu ruangan atau gedung hanya mampu menampung puluhan orang dengan maksimal 100 orang, tetapi event online bisa dihadiri oleh ratusan orang karena tidak ada keterbatasan daya tampung tempat.

2. Dapat ikuti event online yang diselenggarakan di luar negeri (dimanapun dan kapanpun)

Event secara langsung di suatu tempat biasanya dilakukan di suatu lokasi tertentu dan pastinya bila jauh dari jangkauan maka kita tidak bisa mengunjungi event tersebut. Sekarang, dengan adanya event yang diadakan secara online anda dapat mengikuti event yang diselenggarakan di luar negeri atau jauh dari lokasi anda dengan mudah.

Dengan adanya event online juga, banyak konser idola yang diadakan secara online. Tidak perlu meninggalkan tempat dan hanya tinggal dirumah, anda dapat mengikuti konser idola dengan mudah.

3. Event Online Lebih Digemari

Banyak orang lebih suka event online karena bisa diikuti sambil bersantai. Misalnya konser musik. Sebelum pandemi, konser ditonton secara langsung sambil berdiri. Hal ini tentu saja melelahkan dan merepotkan karena harus berdesak-desakan dengan penonton lainnya. Oleh sebab itu, event online menjadi lebih digemari.

4. Meningkatkan Keakraban Keluarga

Event online bisa ditonton sekeluarga, walaupun hanya membeli 1 tiket. Kita bisa menampilkan acara dengan layar yang lebih besar sehingga semua anggota keluarga bisa menonton bersama. Keluarga menjadi sering berkumpul dan semakin akrab karena event online. Kakak dan adik bisa semakin akur termasuk dengan kedua orangtua mereka.

5. Merangsang Orang Lebih Produktif

Event online mampu merangsang banyak orang menjadi lebih produktif karena mereka tertantang untuk mengadakan acara yang seru dan tidak membosankan karena tidak bisa melihat langsung peserta atau penonton mereka. Faktanya, para ahli seperti dokter kerap mengadakan event online melalui Instagram untuk mengedukasi masyarakat tentang kesehatan.

Banyak sekali fakta menarik dari event online. Event online juga telah menjadi trend tersendiri, terutama bagi para penghibur seperti idol yang kerap menyelenggarakan konser. Sekarang anda dapat tetap mengikuti konser online yang berbiaya tiket seharga dua juta rupiah lebih, konferensi online yang biasanya harus membayar puluhan juta untuk biaya akomodasi sekarang dapat kamu ikuti hanya dengan biaya minimal 5 juta rupiah serta event lainnya dengan mudah.

Apabila anda bingung dengan biaya mengikuti event online, tak usah cemas. Sekarang ada kredit online cepat cair yang ditawarkan oleh digibank by DBS. Caranya tentu saja dengan membeli tiket atau subscriber secara online setelah mendapat dana dari digibank KTA melalui aplikasi digibank by DBS.

Keunggulan digibank KTA

Produk kredit tanpa agunan dari digibank by DBS bisa membantumu untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup. Syarat pengajuan kredit ini cuma butuh e-KTP dan NPWP. Selain itu, digibank KTA bisa diajukan di mana saja dan kapan saja sehingga kamu tidak usah datang ke kantor cabang terdekat. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Fasilitas yang lengkap sangat memudahkan para nasabah untuk mengajukan pinjaman.

Tak perlu cemas karena menunggu lama, digibank KTA bisa disetujui dalam waktu 60 detik saja. Jika sudah disetujui, kredit cepat cair akan langsung ditransfer ke rekeningmu dengan nominal hingga Rp 80 juta. Bunga yang ditetapkan juga rendah, mulai dari 0,95% saja. Bahkan, kamu bisa menentukan tenor sendiri sesuai dengan kemampuan bayar setiap bulannya. Soal keamanan data nasabah tidak usah diragukan lagi karena digibank KTA sudah terdaftar dalam OJK.

 

Cara Mengajukan Kredit Cepat Melalui Aplikasi digibank by DBS

Langkah-langkah yang bisa dilakukan oleh orang-orang yang belum menjadi nasabah DBS sebagai berikut.

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Dana cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

 

Bagi orang-orang yang sudah terdaftar sebagai nasabah melalui Aplikasi digibank by DBS bisa melakukan beberapa langkah berikut ini.

  1. Klik “KTA” di menu utama Aplikasi digibank by DBS
  2. Lengkapi data diri yang dibutuhkan
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta langsung ke rekening digibank yang kamu miliki

 

Itulah 5 fakta menarik event online dari rumah yang mungkin kamu setujui karena memang benar adanya. Kalau soal keterbatasan dana, digibank KTA selalu siap membantu agar semua kebutuhanmu bisa dipenuhi dengan cepat. Ajukan kredit tanpa agunan melalui aplikasi digibank by DBS agar bisa merasakan kemudahannya!