Walau Menurutmu Sepele, 5 Hal Ini Bisa Bikin Pacarmu Super BT. Waspada Yah!

Cinta

credit: Huffington Post

1.2K
Hal-hal remeh nan receh ini bisa bikin si dia kesal dan marah sama kamu loh. Catat!

Ketika kamu mulai menjalin hubungan asmara dengan seseorang, itu artinya kamu sudah siap menghadapi segala yang akan terjadi. Artinya lagi, kamu tidak bisa berharap bahwa hubungan kamu akan selalu penuh cerita bahagia, canda, dan tawa. Ada kalanya kamu harus menghadapi situasi ketika dia sedang kesal atau marah padamu.

Pada akhirnya, sedari awal kamu sudah harus bersiap menghadapi rasa kesal pasanganmu itu. Banyak hal yang bisa membuat kekasihmu terpancing emosinya. Yang jadi masalah adalah terkadang si dia juga bisa kesal dan marah akibat hal-hal yang sebetulnya remeh. Berikut ini contohnya nih!


1. Kamu lupa mengucapkan selamat pagi, selamat siang, selamat sore, dan selamat malam

photo credit: Favim

Pasanganmu akan senang jika kamu bersikap perhatian dengan selalu mengirimkan sapaan atau ucapan selamat. Si dia bisa saja marah padamu ketika kamu lupa menyapanya, tidak mengucapkan selamat pagi setelah bangun tidur, atau tidak sempat mengucapkan selamat malam sebelum tidur.


2. Kamu tidak memberi like di akun media sosialnya

photo credit: Daily Mirror

Pasanganmu bisa terpancing emosinya saat kamu lupa menaruh like di setiap postingan media sosialnya. Bahkan, hal sepele ini juga bisa membuatmu dianggap sebagai kekasih yang tidak perhatian pada pasangannya.


3. Kamu lupa tanggal penting

photo credit: yukepo

Ada baiknya kamu selalu ingat tanggal jadian kamu dengan si dia jika kamu tidak mau dia memarahimu. Kamu juga disarankan untuk mengingat tanggal-tanggal penting lain seperti tanggal kencan pertama, tanggal ulang tahun si dia, tanggal dia lulus kuliah, tanggal dia mendapatkan pekerjaan pertamanya, dan tanggal-tanggal lainnya.

Selamat mengingat!


4. Kamu berkumpul dengan teman-temanmu tanpa sepengetahuannya

credit: Ah Directory

Sesekali berkumpul dengan teman memang hal yang baik karena kamu juga perlu berinteraksi dengan orang lain selain pasangan. Tetapi hal ini juga bisa memicu kekesalan si dia ketika dia mulai menganggap kamu lebih sering menghabiskan waktu bersama teman-temanmu daripada dengan si dia meskipun kenyataannya tidak begitu.


5. Kamu berbicara dengan perempuan lain

credit: Omg WTF Fun facts

Si dia juga bisa marah dan kesal saat kamu berbicara dengan perempuan/lelaki lain. Apalagi jika dia melihat kamu hampir selalu tersenyum selama berbicara, maka sudah bisa dipastikan kamu akan jadi sasaran amarahnya.

BACA JUGA


Biar LDR Lancar Jaya, Kamu dan Pacar Harus Terapkan 5 Hal Ini Nih!

Biar LDR Lancar Jaya, Kamu dan Pacar Harus Terapkan 5 Hal Ini Nih!

Kamu wajib punya hal-hal ini supaya LDR kamu sukses dan lancar

Read more..

Melihat pasangan kesal atau marah kepadamu adalah hal biasa dalam sebuah hubungan asmara. Tetapi jika si dia terlalu sering kesal hanya gara-gara hal yang sebetulnya tidak perlu dibikin kesal, ada baiknya kamu mulai berdiskusi serius dengan si dia.

Apakah pasanganmu juga sering marah karena akibat hal-hal remeh seperti lima hal di atas?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Walau Menurutmu Sepele, 5 Hal Ini Bisa Bikin Pacarmu Super BT. Waspada Yah!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Ludi Mauliana | @ludimauliana

Silahkan login untuk memberi komentar