Tutorial Makeup Interview Kerja untuk First Impression yang Tak Terlupakan

Kerja

2.3K

Interview kerja untuk pertama kali? Senang dong pastinya? Karena akhirnya penantianmu selama ini berbuah manis. Lalu, apa yang harus dilakukan selanjutnya? Selain mempersiapkan mental dan otak yang sudah diasah, kamu juga perlu membuat first impression yang baik lewat penampilanmu loh. Tidak cukup hanya berpakaian rapi dan formal saja lho kamu juga bisa memulaskan makeup agar wajahmu terlihat lebih fresh dan enak dipandang. Susah? Tenang aja karena Virala akan menyajikan tips mudah yang diberikan oleh Beauty Vlogger, Molita Lin lewat YouTube channel-nya. Yuk simak bareng-bareng.


Gunakan Primer

 Gunakan Primer -

Menggunakan primer dalam ber-makeup itu perlu lho. Menurut Molita, sebelum menggunakan primer gunkaan dulu skincare yah. Primer ini perlu sebagai pembatas antara kulit wajah dan makeup yang nanti akan kamu kenakan. Selain itu, beberapa primer memiliki fungsi mengecilkan pori-pori dan membuat makeup-mu bertahan lama.



Aplikasikan foundation dengan formula matte

Aplikasikan Foundation Dengan Formula Matte -

Untuk lebih terlihat profesional, menurut Molita wajib menggunakan foundation yang matte agar wajah tidak cepat bermiyak. Ratakan foundation dengan menggunakan brush atau beauty blender. Tips memilih foundation yang tepat yaitu pilih warna yang mendekati dengan warna leher agar menyatu dengan warna asli kulit wajah. 



Lenyapkan mata panda dengan concealer

Lenyapkan Mata Panda Dengan Concealer -

Kamu punya mata panda? Tutup saja dengan concealer. Concealer ini juga bisa digunakan sebagai highlight lho. Wajah jadi terlihat seger deh. Jangan lupa ratakan dengan beauty blender atau jari tanganmu.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Tutorial Makeup Interview Kerja untuk First Impression yang Tak Terlupakan". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Dewi Rahayu | @derastories

Writing is My Soul :)

Silahkan login untuk memberi komentar