Sekarang, Kita Bisa Melakukan Panggilan Video Lewat WhatsApp, dan Inilah Caranya!

Tekno

28K
Asyiknya melakukan panggilan video lewat WhatsApp! Kamu harus mencobanya!

Hari ini, secara resmi, petinggi Facebook, Mark Zuckerberg mengumumkan di halaman resmi Facebook-nya, bahwa WhatsApp, perusahaan aplikasi pesan instan yang sudah diakuisisi Facebook resmi meluncurkan fitur teranyarnya yang memang banyak diminati dan diminta oleh para pengguna WhatsApp, yakni panggilan video.

Begini isi pesan Mark Zuckerberg:

Today we're bringing video calling to WhatsApp. Voice calling has grown quickly, and video calling has been one of our community's top requests. We've been working on it for a while to make sure it works even in places without a strong network. Enjoy!

Lalu, bagaimana cara mengaktifkan fitur panggilan video ini?

Langkah pertama, pergilah menuju Google Play di smartphone kamu, lalu klik UPDATE pada aplikasi WhatsApp. Di halaman aplikasi tersebut juga secara jelas tertulis fitur terbaru apa yang dirilis oleh aplikasi ini, yang berbunyi demikian:

Memperkenalkan video WhatsApp. Dengan panggilan video gratis, And dapat chat bertatap muka dengan teman-teman sekeluarga Anda di seluruh dunia.

Langkah kedua, setelah kamu berhasil mengupdate aplikasi, buka kembali aplikasi WhatsApp kamu, dan klik logo telepon pada pojok kanan atas. Di sana ada dua pilihan, yakni panggilan suara dan panggilan video.



Klik saja panggilan video. Perlu diperhatikan, nomor whatsApp yang kamu ajak Panggilan Video pastikan juga sudah meng-update WhatsApp-nya, ya. Bila tidak, akan muncul pesan seperti ini:



Nah, itu saja caranya. Bila kamu ingin mengajak orang lain untuk melakukan panggilan video lewat WhatsApp, share saja tutorial ini, agar dia tidak bingung, dan kalian dapat melakukan panggilan video seperti ini.



Selamat mencoba layanan terbaru dari WhatsApp ini, ya!



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Sekarang, Kita Bisa Melakukan Panggilan Video Lewat WhatsApp, dan Inilah Caranya!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Fachmy Casofa | @fachmycasofa

Managing Editor Virala.id. Writer of best seller national book, Habibie Tak Boleh Lelah dan Kalah!, Founder Satria Foundation and Epixplay Karya Indonesia | www.fachmycasofa.com or fachmycasofa@gmail.com for more creative collaboration.

Silahkan login untuk memberi komentar