Mengenal Maria Jose Lora, Pemenang Miss Grand International 2017 yang Menguasai 3 Bahasa!

Sosok

411
Maria Jose Lora telah meraih mahkota penghargaan Miss Grand International 2017 sebagai pemenang. Siapakah sebenarnya perempuan satu ini?

Pada Rabu (25/10) lalu, sudah terlaksana kontes kecantikan dan perdamaian Miss Grand International 2017. Dari malam final tersebut Maria Jose Lora dari Peru telah berhasil memenangkan kontes yang dilaksanakan di Phu Quoc, Vietnam. Perempuan berusia 27 tahun ini telah mengalahkan 76 kontestan dari seluruh dunia, dan meraih penghargaan mahkota oleh Ariska Putri Pertiwi, Miss Grand International 2016. Mau lebih kenal siapa Maria ini, yuk simak bersama.


1. Menjadi model sejak dini

Photo Credit: Bintang.

Saat berumur 10 tahun ia pindah dari Peru ke Florida, AS. Lalu pada usianya ke 17 tahun, ia pergi ke New York untuk mencoba berkarier modeling selama dua tahun. Setelah itu kariernya dalam modeling lebih mendalam saat ia berada di Thailand. Menetap tiga bulan di sana, Maria kembali ke Los Angeles dan menetap selama 6 tahun.


2. Pemilik La Belle Model Management

Dua tahun lalu ia mendirikan manajemen model bersama rekannya Susy Diab. Manajemen ini didirikan di Los Angeles, Amerika Serikat, membuat Maria tinggal berpindah-pindah antara Peru-LA.


3. Pemenang Miss Peru 2017


Photo Credit: Angelopedia

Sebelum bertarung dalam Miss Grand International 2017, Maria ternyata baru saja memenangkan Miss Grand Peru pada bulan September lalu. Hal itu yang membuat dia akhirnya mewakili negaranya mengikuti ajang kontes kecantikan dunia ini.


4. Suka membaca dan ingin mengenal budaya banyak negara

Dikutip dari website resmi Miss Grand International, Maria mengungkapkan bahwa dia suka membaca. Buku-buku pengembangan diri dan motivasi adalah favoritnya. Selain itu, ia juga ingin berkeliling dunia dan mengenal banyak budaya dari semua negara di dunia.


5. Menguasai 3 bahasa

Demi mendukung keinginannya untuk mengenal budaya negara lain, Maria juga suka belajar bahasa baru. Saat ini ia telah menguasai tiga bahasa, yaitu bahasa spanyol sebagai bahasa ibu, bahasa inggris dan portugis. Selain itu, ia juga sedang mempelajari bahasa itali.


6. Kontestan tertua di Miss Grand International 2017

Photo Credit: sohanews

Menjadi kontestan tertua tidak membuat Maria menyerah, ia tetap memberikan yang terbaik sampai akhirnya ia memenangkan perjuangannya.

Walaupun tidak memenangkan kontes, beberapa kontestan lain juga meraih penghargaan seperti Best National Costume dimenangkan Indonesia, Miss Health And Beauty oleh Vietnam, Best in Social Media oleh Paraguay, dan Best in Evening Gown oleh China. Selamat untuk para pemenang!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Mengenal Maria Jose Lora, Pemenang Miss Grand International 2017 yang Menguasai 3 Bahasa!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Geovania Loppies | @geovanialoppies

Silahkan login untuk memberi komentar