Masih Peringati Hari Ayah, Deretan Video Mengharukan Ini Akan Sadarkan Kamu Pentingnya Sosok Beliau!

Cinta

Photo Credit: express.co.uk

183
Banyak cara untuk merayakan Hari Ayah, tapi seberapa kenal kamu dengan ayah kamu dan sudah kamu menunjukkan betapa sayangnya kamu kepada dia?

Hari Ayah diperingati setiap tanggal 12 November. Seorang ayah selain memiliki kewajiban sebagai kepala keluarga dan mencari nafkah, ia juga memiliki peran penting dalam kehidupan kamu sama seperti seorang ibu yang telah melahirkan kamu. Ayah memang sering dikenal dengan sifatnya yang keras dan disiplin, tapi di balik itu dia akan berusaha dengan segala cara untuk selalu memberikan yang terbaik. Berikut beberapa video kisah inspirasi seorang ayah yang menyayangi anak-anaknya walaupun ia memiliki kekurangan baik dari fisik maupun finansial. Siap-siap terharu yah!


1. "My Father is a Liar"

Video Credit: Vektanova

Beberapa iklan dari Thailand memang dikenal dengan kisah-kisah yang mengharukan, menginspirasi, dan membangun. Salah satu iklan viral mengenai seorang anak kecil yang menceritakan tentang ayahnya yang suka bohong demi kebahagiaan anaknya.


2. "Deaf Dumb Dad"

Video Credit: Kalvin Hang

Video lain yang mengisahkan cintanya sang ayah terhadap anak perempuannya. Kisah ini menceritakan ayah yang bisu dan tuli yang bekerja keras untuk kehidupan anaknya dan mau rela berkorban, walaupun sang anak malu terhadap fisik ayahnya.


3. “My Dad My Hero”

Video Credit: Minions

Kisah yang satu ini menceritakan adanya kesalahpahaman antara sang anak dan ayah yang membuat hubungan mereka tidak baik. Tapi sang ayah tetap menyayangi anaknya dan akan selalu ada buat anaknya, serta menjadikan anaknya sebagai prioritas utama.


4. “Daddy Never Tired”

Video Credit: Story Of Life

Anak laki-laki dan sang ayah sering memiliki hubungan yang tidak baik. Tapi, di saat kamu menyadari bahwa apa yang ayah kamu lakukan dari kamu kecil itu adalah yang terbaik untuk kamu.


5. "Gift"

Video Credit: Allan Jay Tomol

Ayah itu juga manusia, ia punya kekurangan. Tapi dari kekurangannya itu ia akan memberikan pelajaran hidup yang tidak akan pernah kamu lupakan. Hargai masa-masa selama kamu bisa masih bersama-sama dengan ayah kamu sekarang.


6. "My son"

Video Credit: FunnyAdsBiz1

Ada beberapa ayah yang mungkin susah untuk menunjukkan rasa sayang kepada anaknya, tapi percayalah bahwa dia sayang sekali sama kamu. Dia merasa bersalah di saat tidak memberikan waktu buat kamu dan tidak bisa mendukung apa yang kamu ingin lakukan.

BACA JUGA


5 Inspirasi Kreatif yang Bisa Kamu Pelajari dari John Lennon dan The Beatles

5 Inspirasi Kreatif yang Bisa Kamu Pelajari dari John Lennon dan The Beatles

Dikenal sebagai salah satu pencipta lagu terbaik di dunia, pandai menulis puisi, namun juga memiliki bakat kepemimpinan yang legendaris ...

Read more..

Bagaimana hubungan kamu dengan ayah kamu? Setiap ayah memiliki sifat yang berbeda-beda, mungkin ada yang bisa langsung menunjukkan kasih sayangnya, ada yang tidak. Tapi percayalah di dalam lubuk hatinya yang terdalam dia sayang sama kamu. Giliran kamu sekarang untuk menunjukkan kasih sayangmu, sebelum kesempatan itu sudah tidak ada lagi.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Masih Peringati Hari Ayah, Deretan Video Mengharukan Ini Akan Sadarkan Kamu Pentingnya Sosok Beliau!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Geovania Loppies | @geovanialoppies

Silahkan login untuk memberi komentar

Alibaba Alibabi | @alibabaalibabi

nice | Bareksa