Kamu Mulai Bosan Dengan Pacarmu? Cek Dulu, Bisa Jadi 5 Hal Ini Penyebabnya!

Cinta

credit: life

1.7K
Jangan terkejut ketika akhirnya kamu merasakan kebosanan dalam hubungan cintamu dengan si dia.

Menjalani hubungan dengan seseorang berarti kamu siap dengan segala yang mungkin terjadi. Termasuk dengan rasa bosan. Tak peduli seberapa besar kamu berusaha untuk membuat kisah cintamu dengan si dia tetap mengasyikkan, pada akhirnya kamu akan mengalami kebosanan juga. Untuk itu kamu harus tahu apa saja yang bisa membuatmu merasa bosan menjalin hubungan dengan si dia. Berikut ini beberapa alasan yang bisa membuat kamu merasa bosan nih.


1. Terlalu sering bertemu

photo credit: Urbasm

Di antara wajah-wajah yang kamu kenal, wajah si dia adalah yang paling sering kamu lihat. Apalagi jika pasanganmu adalah teman satu kelas di kampus atau rekan sekantor, maka bertatap muka dengannya setiap hari adalah sebuah kepastian. Memang tidak ada yang salah dengan bertemu pasanganmu sendiri, namun nyatanya hal ini bisa memicu kebosanan pada dirimu.


2. Jarang bertemu

credit: Hipwee

Jika sering bertemu bisa membuatmu bosan maka bagaimana mungkin kebosanan juga bisa timbul saat kamu jarang bertemu sang kekasih?

Begini, frekuensi pertemuan yang rendah dapat memicu otakmu untuk berpikir bahwa si dia tidak lagi memperhatikanmu. Bila hal ini terus terjadi, pertemuan yang jarang terjadi tersebut akan membuatmu merasa diabaikan hingga akhirnya kamu merasa bosan menjalani hubungan yang seperti itu.


3. Pembicaraan yang itu lagi-itu lagi

photo credit: life

Kalian selalu membicarakan hal-hal yang sama setiap kalian bertemu seolah tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa dijadikan bahan obrolan. Percakapan kalian pun menjadi kurang bermutu. Wajar jika akhirnya kamu merasa bosan.


4. Pacarmu tukang mengeluh

Si dia mengeluh tentang pekerjaannya. Di lain kesempatan, dia mengeluh soal keluarganya, lalu dia mengeluh lagi soal kemacetan ibu kota. Hingga tiba waktu malam dan kamu mau pergi tidur, dia masih sempat menelponmu untuk mengeluh kalau dia tidak bisa tidur.

Semua keluhan yang dia sampaikan padamu sudah pasti akan membuatmu bosan. Dan bersiaplah lebih bosan lagi ketika dia mulai menganggapmu kurang berguna karena tidak mampu memberikan solusi atas setiap keluhannya.


5. Kehadiran orang ketiga

photo credit: Evan Marc Katz

Kehadiran orang ketiga adalah sebuah ancaman dalam hubungan. Ketika kamu mulai jatuh hati pada orang lain, kamu akan menganggap pasanganmu yang sekarang sudah tidak menarik lagi hingga akhirnya kamu bosan dengannya.

BACA JUGA


Hubungan Mulai Bikin Bosan? Selamatkan Hubungan Kamu dengan 5 Langkah Ini!

Hubungan Mulai Bikin Bosan? Selamatkan Hubungan Kamu dengan 5 Langkah Ini!

Kebosanan dalam sebuah hubungan adalah sebuah hal yang pasti. Kamu perlu bertindak untuk mengusirnya jika tidak ingin kisah cintamu berakhir ...

Read more..

Sebuah hubungan cinta tidak akan memberimu hal-hal yang indah saja. Seiring waktu berjalan, kebosanan pun akan hadir di antara kalian. Suka atau tidak, rasa bosan itu pasti akan datang. Pahami penyebab rasa bosanmu untuk segera mencari solusinya.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Kamu Mulai Bosan Dengan Pacarmu? Cek Dulu, Bisa Jadi 5 Hal Ini Penyebabnya!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Ludi Mauliana | @ludimauliana

Silahkan login untuk memberi komentar