Joe Jonas dan Sophie Turner Tunangan! Berencana Melamar Kekasihmu Juga? Buat Momen Lamaranmu Tak Terlupakan dengan 7 Tips Ini!

Cinta

235
Joe Jonas dan Sophia Tuner beberapa hari lalu memberi kabar bahwa keduanya telah bertunangan. Setiap pasangan memiliki cara masing-masing menyatakan cinta dan membangun hubungannya. Tapi yang pasti mereka akan selalu membuat setiap momen berdua mereka menjadi momen yang tidak pernah terlupakan.

Setiap pasangan akan selalu melewati tahap ini jika mereka ingin memasuki ke hubungan yang lebih serius. Salah satu bentuk memasuki tahap yang serius ini adalah dengan melamar sang kekasih. Memang melamar bukanlah suatu hal yang perlu dibuat secara besar-besaran, tapi buatlah paling berkesan. Berikut tips bagaimana membuat lamaran kamu terasa lebih romantis.


1. Meminta izin kepada ayah atau keluarga lain

Photo Credit: EverAfterGuide

Akan lebih baik jika meminta izin terlebih dahulu kepada ayah atau keluarga sang kekasih sebelum kamu melamar pasanganmu. Hal ini masih tetap hal yang penting dalam budaya di Indonesia. Selain itu, saat mereka tahu tentang hal ini lebih dahulu mereka bisa membantu dalam memberikan kejutan saat kamu melamar.


2. Memilih cincin yang memiliki makna tertentu

Photo Credit: E! Online

Cincin merupakan tanda komitmen. Carilah cincin yang cocok untuk pasangan kamu dan berikan kisah dari cincin tersebut sesuai dengan bagaimana perjalanan hubungan kalian. Itu akan membuat lebih berkesan.


3. Pilihlah tempat yang berkesan

Photo Credit: YouTube

Pilihlah tempat yang selalu ingin kamu jelajahi bersama dengan pasangan dan buat menjadi tempat yang special dan tak akan pernah dilupakan.


4. Sesuaikan konsep lamaran dengan kepribadian pasanganmu

Photo Credit: AH Fisher Diamonds

Kamu sudah mengetahui seperti apa pasangan kamu. Jadi buatlah lamaran kamu sesuai dengan kepribadiannya. Contoh jika pasangan kamu tipe orang pemalu, buatlah lebih intim, jika pasangan kamu lebih super buat dengan lebih meriah.


5. Selipkan unsur-unsur yang dia sukai seperti lagu atau kata-kata

Photo Credit: bridebox.

Untuk lebih memberikan kesan yang lebih personal, kamu bisa tambahkan beberapa kesukaan pasangan kamu sebagai alat atau cara kamu melamarnya. Seperti gunakan lagu atau film kesukaannya, meminta teman dan anggota keluarga ikut terlibat, dan sebagainya.


6. Bicaralah tulus dari hatimu

Photo Credit: SPN Events

Tidak perlu mengatur kata-kata lebih dahulu, itu akan terlihat awkward dan akan terasa tertekan untuk menyampaikannya. Lebih baik ungkapankan segala apa yang kamu rasakan terhadap dia secara tulus. Jangan lupakan untuk tatap matanya saat kamu bicara kepadanya.


7. Abadikan momen spesialmu ini


Photo Credit: AskMen

Sekarang ini kamu bisa bekerja sama dengan beberapa fotografer yang bisa mengabadikan momen-momen terbaik kamu, salah satunya saat kamu melamar si dia. Jangan biarkan hari penting ini berlalu begitu saja.

BACA JUGA


5 Alasan Mengapa Tak Usah Menanyakan Kapan Nikah kepada Kawanmu

5 Alasan Mengapa Tak Usah Menanyakan Kapan Nikah kepada Kawanmu

Didoakan terus lebih baik daripada ditanyakan terus

Read more..

Itulah beberapa tips yang harus kamu lakukan untuk mempersiapkan sebelum melamar sang kekasih. Buatlah lebih menarik dan personal sesuai dengan bagaimana kisah cinta kamu dengannya. Tapi yang terpenting, melamar merupakan momen ketika kamu menyatakan komitmen untuk mau membangun hubungan yang lebih serius.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Joe Jonas dan Sophie Turner Tunangan! Berencana Melamar Kekasihmu Juga? Buat Momen Lamaranmu Tak Terlupakan dengan 7 Tips Ini!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Geovania Loppies | @geovanialoppies

Silahkan login untuk memberi komentar