Google Finance, Fitur Google yang Memudahkanmu Cari Informasi Investasi Via Google. Ketahui Fiturnya di Sini!

Bisnis

210
Google telah memberikan tambahan feature bagi para pembisnis untuk lebih mudah mendapatkan informasi terbaru mengenai saham perusahaan dan informasi investasi.

Pada 28 November lalu, Google telah mendesain ulang Google Finance. Dari versi yang baru ini, Google Finance menyediakan informasi yang sesuai untuk para pengguna. Adanya versi baru ini bermaksud untuk menggantikan portal Google Finance yang sudah ketinggalan zaman dan meng-update pemanfaatan pencarian data lewat Google Fincance lebih mudah dan lebih otentik. Nah, berikut beberapa tampilan baru dari Google Finance yang bisa kamu gunakan sekarang.


1. New Homepage

Photo Credit: cnbcfm

Ini merupakan tampilan halaman utama dari Google Finance yang baru. Di halaman ini kamu akan langsung ditunjukkan informasi mengenai saham dan perusahaan yang ditelusuri.


2. Your Stocks

Photo Credit: cnbcfm

Halaman ini merupakan informasi mengenai saham perusahaan kamu. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti perkembangan saham perusahaan tertentu.


3. Local Markets

Photo Credit: cnbcfm

Halaman pasar lokal ini akan memberikan kamu informasi mengenai grafik dan kinerja setiap pasar yang ada. Grafik-grafik yang ada akan terus diperbaharui untuk mengetahui perubahaan selama sebulan, tiga bulan, setahun, lima tahun atau sejak awal perdagangan. Di dalam halaman ini juga ada berita-berita terbaru mengenai pasar lokal.


4. World Markets

Photo Credit: cnbcfm

Sama halnya dengan local markets, halaman world markets ini menunjukkan grafik dan kinerja pasar tapi dengan wilayah yang lebih luas dan besar. Selain itu juga ada berita-berita ter-update mengenai pasar dunia.


5. News

Photo Credit: cnbcfm

Halaman berita ini akan memberikan kamu banyak informasi baru dan ter-update. Ada beberapa topik yang bisa kamu pilih. Selain ada berita mengenai pasar atau saham, ada juga informasi tentang nilai tukar mata uang.

BACA JUGA


Menggunakan Iklan Google Itu Mahal dan Nggak Menguntungkan! Benarkah?

Menggunakan Iklan Google Itu Mahal dan Nggak Menguntungkan! Benarkah?

Umumnya, e-commerce menggunakan iklan untuk meningkatkan awareness & mendatangkan new customers. Begitu sudah masuk website kita, mereka ...

Read more..

Jadi, kamu para pembisnis dapat dengan mudah mencari tahu mengenai saham, pasar, dan data financial lain di Google Finance ini. Semoga bermanfaat.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Google Finance, Fitur Google yang Memudahkanmu Cari Informasi Investasi Via Google. Ketahui Fiturnya di Sini!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Geovania Loppies | @geovanialoppies

Silahkan login untuk memberi komentar