Di Facebook Sekarang Bisa Lihat Foto 360 Derajat!

Kabar

2.5K
Sebagaimana postingan yang diumumkan oleh Andi Huang, Manager Produksi dari Facebook, pada hari Kamis (09/06/2016), pengguna Facebook di seluruh dunia kini dapat menikmati fasiltias foto 360 derajat, langsung dari newsfeed, baik melalui web, ataupun iOS dan Android yang versi terbaru.

Andi Huang juga mengungkapkan bahwa Facebook akan secepat mungkin dilengkapi dengan fitur baru untuk mengunggah foto 360 derajat milik pengguna sendiri.

Cara menikmati foto 360 pun mudah. Pengguna Facebook tinggal mengklik ikon berbentuk kompas yang berada di sudut kanan atas foto-foto tersebut. Dan untuk menikmatinya, pengguna tinggal menggeser-geserkan foto tersebut, agar pengalaman foto 360 derajat makin mengagumkan untuk dinikmati.

Untuk makin memberikan kepahaman tentang fasilitas ini, Andri Huang menyarankan pengguna Facebook untuk mengunjungi Facebook 360, Facebook 360 Community Group, dan tentu saja Help Center untuk informasi lebih lengkap dan lebih lanjut.

“Sekarang teman-teman Anda bisa ikut merasakan momen-momen yang Anda bagikan. Jadi, seakan-akan mereka berada langsung bersama Anda. Mulai dari momen jalan-jalan di sepanjang taman nasional, kunjungan ke sebuah museum, atau bahkan pada saat pesta pernikahan,” tulis Huang. “Selain foto 360 derajat dari teman dan keluarga, Anda juga bisa melihat foto-foto 360 derajat yang menakjubkan dari pihak media dan organisasi-organisasi lainnya. Dengan Foto 360 derajat, Anda bisa merasakan sensasi naik ke atas panggung di depan 100.000 ribu penggemar Paul McCartney, … mengunjungi stasiun luar angkasa internasional dengan NASA, dan lain-lain.”

Inovasi terbaru dari Facebook ini tentu saja akan merangsang kreativitas kita sebagai pengguna Facebook. Kamu sudah mencobanya?



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Di Facebook Sekarang Bisa Lihat Foto 360 Derajat!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Virala | @virala

Markasnya biang kreatif Indonesia

Silahkan login untuk memberi komentar