Biar LDR Lancar Jaya, Kamu dan Pacar Harus Terapkan 5 Hal Ini Nih!

Cinta

Credit: Carrybeans

2K
Kamu wajib punya hal-hal ini supaya LDR kamu sukses dan lancar

Menjalani sebuah hubungan cinta tidak sesederhana seperti yang biasa kamu lihat di sinetron atau FTV. Banyak hal yang harus diperjuangkan bersama dan perjuangan itu akan lebih besar lagi ketika kamu menjalani hubungan cinta jarak jauh alias long distance relationship atau disingkat LDR.

Ketika kamu menjalani LDR, kamu mau tidak mau harus menghadapi kenyataan-kenyataan semacam terpisahkan jarak, jarang bertemu, bertukar sapa hanya lewat media komunikasi, serta kekhawatiran si dia main mata dengan yang lain.

Oleh karenanya, kamu harus memiliki hal-hal berikut ketika kamu memulai sebuah kisah LDR agar hubungan jarak jauh ini berjalan sukses, aman, lancar, dan sentosa.


1. Saling percaya

Credit: Rory Vaden

Ini adalah modal utama LDR. Bagaimana mungkin kamu bisa tenang menjalani hari-hari jika kamu tidak punya rasa percaya terhadap kekasihmu sendiri. Jika tidak ada rasa percaya maka kamu akan melewati setiap detik dengan berprasangka yang tidak-tidak.

Sebelum kamu memulai LDR, ada baiknya kamu dan si dia membuat janji untuk saling percaya. Bahkan dalam kisah cinta yang tidak LDR pun, segalanya tidak akan berjalan baik jika kamu dan si dia tidak mempercayai satu sama lain.


2. Pulsa

Credit: Permata Pulsa

Dipisahkan oleh jarak berarti kamu hanya bisa “menemui” si dia lewat alat komunikasi. Untungnya teknologi sudah berkembang pesat sehingga kamu masih bisa melihat wajahnya meski jarak membentang di antara kalian.

Maka, pastikan agar pulsa ponselmu selalu cukup. Jangan lupa dengan paket datanya juga (sebab kamu tidak bisa terus-terusan mengandalkan wifi gratisan di tempat-tempat umum). Kamu tentu tidak mau, dong percakapan kamu dengannya terputus hanya gara-gara pulsa habis?


3. Mengirim kabar

Credit: Oxygen8 Australia

Sesibuk apa pun kamu, tetaplah ingat untuk memberi kabar. Jangan sampai kamu membuat si dia ketir-ketir hatinya karena kamu lupa atau tidak sempat memberi kabar sehingga kekasihmu itu pun membayangkan hal yang tidak-tidak tentangmu.


4. Atur jadwal pertemuan

Credit: Kovla


Bagi para pelaku LDR, bertemu dengan kekasih secara langsung adalah hal yang sangat dinanti. Buatlah rencana pertemuan kamu dengan si dia. Akan lebih asyik jika kalian memilih tempat berbeda setiap kali ketemuan.


5. Beri Kejutan sekali-kali

Credit: AMP


Supaya kisah cinta kamu tidak hambar, sesekali berikan si dia kejutan. Kamu bisa mengiriminya hadiah atau boleh juga kamu mengunjunginya tanpa memberitahu terlebih dahulu. Kejutan-kejutan kecil semacam itu ampuh untuk menguatkan ikatan cinta kalian.

BACA JUGA


Kamu Mulai Bosan Dengan Pacarmu? Cek Dulu, Bisa Jadi 5 Hal Ini Penyebabnya!

Kamu Mulai Bosan Dengan Pacarmu? Cek Dulu, Bisa Jadi 5 Hal Ini Penyebabnya!

Jangan terkejut ketika akhirnya kamu merasakan kebosanan dalam hubungan cintamu dengan si dia

Read more..

Jangan lupakan lima poin di atas saat kamu menjalani LDR. Selalu ingat jika jarak bukanlah alasan untuk tidak memperjuangkan cintamu dengan si dia.

Jika kamu punya ide lain tentang hal-hal yang harus dilakukan orang yang sedang LDR, sila ramaikan kolom komentar.

Nah, selamat menjalankan LDR!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Biar LDR Lancar Jaya, Kamu dan Pacar Harus Terapkan 5 Hal Ini Nih!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Ludi Mauliana | @ludimauliana

Silahkan login untuk memberi komentar

Alibaba Alibabi | @alibabaalibabi

Jangan lupakan lima poin di atas saat kamu menjalani LDR. Selalu ingat jika jarak bukanlah alasan untuk tidak memperjuangkan cintamu dengan si dia. Harga Emas Hari Ini