Belajar dari Keseruan Film Thor: Ragnarok, Inilah 7 Inspirasi yang Bisa Kamu Dapatkan!

Inspirasi

Photo Credit: Boing Boing

496
Selama 130 menit, film ini banyak memberikan cerita yang menegangkan, haru, dan humor yang sesuai sehingga dijamin kamu tidak akan bosan dan sangat terhibur.

Awal November kemarin sudah rilis film pahlawan besutan Marvel Studio, yaitu Thor: Ragnarok. Kisah ini menceritakan kelanjutan Thor, God of Thunder dengan tema besar penyelamatan kerajaan Asgard dari Dewi Kematian. Selama 130 menit, film ini banyak memberikan cerita yang menegangkan, haru, dan humor yang sesuai sehingga dijamin kamu tidak akan bosan dan sangat terhibur. Tapi, selain itu ada juga loh hal-hal yang bisa kamu ambil dan menjadi inspirasi kamu untuk hidup lebih baik lagi dari film ini. Apa saja itu? Yuk simak bareng-bareng.


1. Mimpi yang bermakna

Photo Credit: overmental

Pasti setiap kamu pernah bermimpi. Tapi karena menganggap bahwa mimpi hanya buah tidur, kamu menyepelekan mimpi itu. Film Thor ini dimulai dari mimpinya akan Argard yang jatuh hancur, dan dia berusaha untuk menggagalkannya. Mimpi kita itu ada maknanya. Jika saat kamu bermimpi dan itu mengusik kamu, coba pikir dan renungkan apa yang harus kamu lakukan. Bisa saja itu menjadi bagian atau mempengaruhi masa depan kamu.


2. Keluarga tetap nomor satu

Photo Credit: technobuffalo

Jika bicara tentang Thor, pasti ingat juga dengan saudara tirinya Loki. Walaupun dari awal Loki selalu dikenal licik dan jahatnya, di series kali ini ia bersama-sama berusaha berjuang menyelamatkan Asgard. Setelah ditinggal sang ayah, mereka berdua berusaha mengalahkan si Dewi Kematian.


3. Jatuh untuk bangkit lebih kuat

Photo Credit: comboinfinito

Pertama kali Thor dan Loki bertemu dengan Hela (Dewi Kematian), mereka berdua kalah dan jatuh ke planet asing. Thor harus kehilangan palunya dan merasa kehilangan kekuatannya. Tapi di saat itu dia tahu bahwa dia memiliki kekuatan yang lebih dari apa yang ia bayangkan. Kamu harus jatuh dulu untuk tahu kelebihan kamu yang belum terlihat.


4. Mendapatkan teman saat berada di titik terendah

Photo Credit: Uproxx

Di planet yang tidak dikenal oleh Thor, ia bertemu dengan teman-teman yang akhirnya membantu dia. Dari teman lamanya, Hulk, sampai teman baru Korg dan Valkyrie. Dia tidak pernah tahu bahwa di planet tersebut sudah ada Hulk dan Valkyrie, bagian dari Asgard yang menghilang puluhan tahun. Tapi mereka menjadi satu tim dan berhasil mengalahkan dewi kematian.


5. Pada akhirnya, kamu perlu kembali ke tempatmu berasal

Photo Credit: pursuenews

Di ambil dari sisi Valkyrie yang merupakan salah satu bangsa Asgard yang sudah lama menghilang akibat perang yang terjadi beberapa tahun lalu. Awalnya Valkyrie tidak mau membantu Thor menyelamatkan Asgard, tapi pada akhirnya dia mau. Karena pada dasarnya Asgard adalah tempat dia berasal. Mungkin kamu sekarang sudah sukses di suatu tempat yang jauh tapi pada akhirnya kamu akan kembali ke tempat di mana kamu berasal.


6. Kekuasaan bukan segalanya

Photo Credit: idntimes

Hela merupakan anak pertama dari Odin. Ia diusir dari Asgard karena keinginan kekuasaannya yang sudah membutakan dia. Akhirnya, ia kembali untuk mengambil semua yang ia rasa adalah miliknya. Tapi keserakahannya itu menjatuhkan dia kembali.


7. Selalu ada yang dikorbankan

Photo Credit: indiewire

Pada akhir dari film ini semua rakyat Asgard selamat dari kematian, tetapi tempat tinggal mereka harus hangus dibakar api Surtur dan hancur. Untuk menang dan memulai hidup yang baru, kadang kamu harus memilih dan mengorbankan. Di film ini dikatakan Asgard bukanlah tempat tapi rakyat. Jadi, Thor memilih rakyatnya dibandingkan tempat yang megah dan kekayaan yang melimpah.

BACA JUGA


Film-Film Penuh Inspirasi  Cocok Buat Kamu yang Mau Jadi Entrepreneur Sejati!

Film-Film Penuh Inspirasi Cocok Buat Kamu yang Mau Jadi Entrepreneur Sejati!

Menjadi entrepreneur juga membutuhkan inspirasi, salah satunya dengan menonton film-film yang mampu mengangkat sisi inovasi dan kegigihan ...

Read more..

Itu dia bagian-bagian yang bisa menginspirasi hidup kamu untuk lebih baik lagi berdasarkan film Thor: Ragnarok. Bagi kamu yang belum sempat nonton, bisa langsung nonton di bioskop-bioskop kesayangan kamu.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Belajar dari Keseruan Film Thor: Ragnarok, Inilah 7 Inspirasi yang Bisa Kamu Dapatkan!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Geovania Loppies | @geovanialoppies

Silahkan login untuk memberi komentar