10 Alasan Asyiknya Punya Pasangan Traveler

Cinta

3.2K
Mulai saat ini. Jangan mengeluh dan selalu tersenyumlah, nikmati peranmu. Syukuri dan jalani dengan ikhlas, Bahagialah dengan cara yang sederhana. Dengan membiarkannya bahagia dengan pilihannya (sebagai traveler).

Ini yang akan kamu rasakan ketika kamu memilih traveler sebagai pendamping hidupmu.

1. Hatimu adalah rumah, dan bahumu adalah tempatnya bersandar melepas lelah. Dia menjadikanmu tempat pulang yang selalu dirindukan. Setelah semua yang dicapai sudah terpenuhi, mengingatmu adalah hal mutlak. Dia pasti akan merindukan senyummu berdampingan dengan teh hangat buatanmu yang selalu kamu buatkan spesial untuknya ketika pulang pergi jauh.

2. Mungkin dia tidak pandai bercerita panjang lebar, sehingga kesannya misterius dan membosankan, tapi sebenarnya wawasan dan pengalamannya begitu luas. Dan kamu akan merasa kagum ketika kamu naik gunung atau jalan-jalan ke suatu tempat dan kamu berjalan di sampingnya. Atau bahkan nanti ketika kamu dipimpinnya sebagai “imam” kelak. Kamu akan bergumam, “Aku merasa, ini bukan laki-laki yang selama ini aku kenal, dia luar biasa ... kenapa aku baru menyadarinya?”

3. Dia akan mengajarimu memandang dunia dari sisi yang amat berbeda. Bisa dibilang sisi anti-mainstream. Baginya mengeluh itu sama dengan kalah, tak ada alasan untuk mengeluh. Tantangan anggap saja sesuatu yang membuat hidup lebih berwarna. “Sudahlah, tidak perlu dipikir terlalu dalam, dunia masih luas juga kan ....” katanya.

4. Dia mungkin jauh dari kesan romantis seperti laki-laki pada umumnya, bahkan kadang lebih memilih hobi daripada kamu. Tapi percayalah, sedikit saja hal kecil romantis yang dia lakukan untukmu akan membuatmu meleleh dan mengingatnya seumur hidup.

5. Berpikiran luas dan bebas. Dia tidak akan mengekangmu bergaul dan pergi kemana pun, karena baginya itu semua adalah hal penting dalam hidup dan melarang-larangmu justru menjadikannya kesan bahwa dia tak ingin kamu belajar mencintainya.

6. Dia mungkin sering pergi tanpa sepengetahuanmu dan tiba-tiba memasang fotonya sedang traveling di suatu tempat. Mungkin kamu akan dibuat gemas karena itu, cukuplah tersenyum karena bahagia nya bahagiamu juga dan percayalah ketika dia pulang, satu-satunya yang dia ingat dan rindukan sejauh mana pun dia pergi adalah kamu dan dia sangat tidak sabar bertemu dan memelukmu.

7. Selalu belajar dari pengalaman. Dia sangat tidak suka menghabiskan waktu yang membaca buku, lebih baik baginya mengepak baju dan meluncur ke suatu tempat baru. Baginya pengalaman seperti layaknya minuman, selalu haus dan ingin meminumnya. Dia tidak pernah lelah untuk belajar mencari pengalaman baru, begitu juga saat denganmu dia tidak akan bosan belajar mengenalmu lebih dalam.

8. Ketika kamu manja dan dia bilang “jangan manja”, bukan berarti dia tidak mau kamu manja dengannya, tapi pada saat itu dia sedang mengajarimu memandang hidup dengan tegas, ada saatnya kamu serius dengan hidupmu.

9. Kamu akan merasa sangat bahagia, ketika senyuman itu terkembang begitu jelas di bibirnya ketika dia bermain-main skateboard, parasut, panjat tebing layaknya anak kecil yang merona bahagia bermain perosotan. Terpancar jelas di wajahnya dia begitu bahagia dan menikmati. Dan saat itulah kamu pantas merasa berhasil menjadi pendamping yang baik, karena kamu membiarkan dia “berjalan” sesuai apa yg dia suka, membiarkan dia bahagia yang hobinya.

10. Kelak, kalo nanti kalian punya jagoan kecil. Akan di didik oleh ayahnya menjadi anak pemberani. Mungkin ibunya penakut, tapi si anak akan benar benar menjadi jagoan yang pemberani, tentunya belajar dari ayahnya. Mimik wajahnya begitu bahagia dan bersemangat ketika menceritakan banyak hal tentang pengalamannya selama ini traveling kemana-mana kepada si jagoan, memandang mereka berdua saling bercerita dan bercanda mungkin adalah hal yang terindah terbahagia dalam hidup. Sederhana tapi menyentuh.[]




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "10 Alasan Asyiknya Punya Pasangan Traveler". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Risa Ilovecha | @risailovecha

I'm a girl with a lot of dream on my mind, I love crafting, traveling and cooking. Selalu berusaha menjadi lebih baik dan mendewasa bersama langkah kaki serta senyuman.

Silahkan login untuk memberi komentar